Mobile Menu

navigasi

More News

Bisnis: BTN Terus Genjot Kinerja Bancassurance

Selasa, September 12, 2017
BTN Terus Genjot Kinerja Bancassurance

BTN Terus Genjot Kinerja Bancassurance - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus menggenjot kinerja Bancassurance perseroan untuk menjaga pertumbuhan positif.

Salah satu langkah strategis perseroan untuk menggenjot lini bisnis tersebut yakni berpartisipasi dalam ajang Padang KulineRUN 2017 untuk mendukung promosi produk bancassurance yang akan segera dirilis.
Managing Director Distribution Network Bank BTN Budi Satria mengatakan, BTN bersama PT FWD Life Indonesia akan meluncurkan produk Bancassurance bernama Bebas Rencana Plus.

Produk anyar ini merupakan produk asuransi dengan keunggulan memberikan perlindungan untuk extreme sport yang sesuai dengan konsep ajang lari di Padang KulineRUN 2017.

Sehingga, lanj ut Budi, partisipasi BTN dalam acara Padang KulineRUN 2017 sebagai Official Bank Partner menjadi salah satu langkah perseroan meningkatkan promosi atas produk Bebas Rencana Plus.
Budi menambahkan, langkah promosi ini juga menjadi cara perseroan terus mencatatkan kinerja positif di bisnis bancassurance.

Budi menjelaskan, hingga Agustus 2017, BTN telah memeroleh fee based income (FBI) dari bisnis bancassurance senilai Rp 32 miliar. Perolehan FBI tersebut terpantau melonjak hingga 192 persen year-on-year (yoy) dari Rp 11 miliar pada bulan yang sama di tahun sebelumnya.
“Kami akan terus menggelar langkah-langkah strategis lainnya dalam mendukung pertumbuhan bisnis bancassurance ini. Hingga akhir tahun nanti, kami membidik fee based income dari bancassurance mencapai Rp 52,08 miliar,” ujar Budi di Jakarta, Selasa (12/9).
Padang KulineRUN 2017 akan digelar pada Minggu, 24 September 2017. Ajang ini memadukan antara olahraga dan wisata kuliner lokal nusantara.

Acara ini diselenggarakan Hotel Indonesia Group dan Kementerian Pariwisata Kota Padang ini juga digelar dalam menyambut World Tourism Day yang jatuh pada 27 September 2017.

Nantinya, akan ada 4 kategori lari yang dilombakan dalam acara ini yakni 10K, 5K, 2,5K, dan Family Run dengan lokasi start serta finish di Hotel Grand Inna Padang.
Ajang Padang KulineRUN 2017 ditargetkan bisa dihadiri 1.000 peserta lari. Nantinya, BTN juga akan memberikan gimmick menarik kepada para peserta lari seperti Tabungan BTN Batara senilai Rp 50 ribu, kartu prepaid Blink Bank BTN, dan proteksi asuransi dengan nilai perlindungan maksimal Rp 20 juta.

BTN juga memberikan bagi nasabahnya diskon sebesar 50 persen untuk pembelian tiket dengan melakukan pendaftaran di www.padangkulinerun.com menggunakan kode promosi BTN50.(chi/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: J PNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar