Mobile Menu

navigasi

More News

Bisnis: Lewat Cara ini BTN Siapkan Generasi Muda Jadi Calon Pemimpin

Sabtu, September 16, 2017
Lewat Cara ini BTN Siapkan Generasi Muda Jadi Calon Pemimpin

Lewat Cara ini BTN Siapkan Generasi Muda Jadi Calon Pemimpin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus berupaya menyiapkan generasi muda untuk memacu kinerja, sebagai salah satu langkah menjadi World Class Mortgage Bank.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, melalui acara BTN SYNCgen perseroan ingin mempersiapkan generasi muda agar mampu bersaing mencapai karir tertinggi.

"Gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang. Jadikanlah Bank BTN berkelas dunia. Kami para Generasi Baby Boomers hanya berkewajiban menyiapkan Anda semua untuk bersaing," ujar Maryono.

Maryono menambahkan, di tahun ini managemen mempunyai keinginan be sar untuk mendorong posisi BTN agar masuk pada urutan kelima bank terbesar di Indonesia.

"BTN saat ini sudah masuk pada urutan 6 bank dengan aset terbesar di Indonesia. Artinya saat ini kami semua sudah berada pada perusahaan besar di Indonesia," paparnya.

Menurut Maryono, keberhasilan yang telah diperoleh perseroan saat ini diharapkan tidak menjadikan semua insan BTN lantas berbangga hati dan tidak lagi bekerja lebih keras lagi.

"Ke depan masih banyak tantangan yang harus kami hadapi. Dalam lima tahun ke depan, kami sedang dan akan melihat munculnya sebuah Skills Revolution, di mana orang harus menyadari pentingnya menyesuaikan diri terhadap cepatnya perubahan di dunia kerja yang bukan lagi linier melainkan exponential," tuturnya.

Untuk menjawab tantangan tersebut dibutuhkan Inovasi teknologi supaya mampu menghadapi persaingan yang semakin keras pada masa akan datang.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar