Mobile Menu

navigasi

More News

Bisnis: Proses Pemulihan Rampung, Seluruh ATM BCA Normal Kembali

Rabu, September 13, 2017
Proses Pemulihan Rampung, Seluruh ATM BCA Normal Kembali

Proses Pemulihan Rampung, Seluruh ATM BCA Normal Kembali - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, seluruh konektivitas ATM BCA yang mengalami gangguan komunikasi saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya.

"Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan 11 September 2017," ujar Jahja lewat siaran persn ya, Rabu (13/9).

Atas hal tersebut, Jahja menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA bisa memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat secara normal.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” tandas Jahja.(chi/jpnn)

Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar