www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: Tingkatkan Layanan ICT, Lintasarta Gandeng Cisco

Posted by On 3:19 AM

Tingkatkan Layanan ICT, Lintasarta Gandeng Cisco

Tingkatkan Layanan ICT, Lintasarta Gandeng Cisco - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan IT global Cisco, guna memberikan produk layanan Information & Communication Technology (ICT) terbaik.

Penandatanganan kerja sama strategis atau Alliance Aggrement antara Lintasarta dan Cisco, diwakili President Director Lintasarta Arya Damar dan Managing Director Cisco Systems Indonesia Ichwan Agus.

President Director Lintasarta Arya Damar mengatakan, kerja sama ini bertujuan memberikan keuntungan bersama bagi kedua perusahaan dengan memanfaatkan skills, expertise dan unique knowledge yang dimiliki masing-masing perusahaan untuk pengembangan dan penyebaran managed services ke pasar.

“Peng alaman, pengetahuan dan business resources yang dimiliki Cisco akan memberikan nilai tambah bagi Lintasarta dalam melakukan pemasaran dan pengembangan bisnis ke depannya,” terangnya dalam rilis resminya, Kamis (7/9).

Dikatakan, kerja sama dengan Cisco menjadi bagian transformasi bisnis yang dilakukan Lintasarta dalam rangka memberikan layanan ICT yang terbaik, inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelaku bisnis nasional.

“Melalui kerja sama ini, Lintasarta sebagai pemimpin solusi ICT di Indonesia mendapatkan dukungan penuh dari Cisco sebagai pemimpin utama di pasar IT global dalam mengembangkan solusi terbaik dalam membantu transformasi bisnis pelanggan,” ujar Arya Damar.

Menurut Arya, kerja sama ini menyatukan kekuatan inti kedua perusahaan yaitu Lintasarta dan Cisco untuk menghasilkan layanan terbaik dengan melakukan beberapa proses bisnis secara bersama baik dalam bentuk penjualan, pemasaran, perencanaan dan pengembangan produk, dan aktivitas operasional .

“Kerja sama ini juga terkait pengembangan tenaga ahli IT Lintasarta yang akan mendapatkan training serta pendampingan dalam mengembangkan keahlian dan sertifikasi di bidang networking, security, colaboration, dan Data Center,” terangnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »