Mobile Menu

navigasi

More News

Bisnis: Verse Luxe Ramaikan Persaingan Hotel di Jakarta

Jumat, September 15, 2017
Verse Luxe Ramaikan Persaingan Hotel di Jakarta

Verse Luxe Ramaikan Persaingan Hotel di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan hotel di ibu kota bakal makin ketat dengan kehadiran Verse Luxe di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Verse Luxe Wahid Hasyim memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Tanah Abang, Sarinah, dan kawasan bisnis MH Thamrin.

''Kami mendapatkan respons yang sangat positif dari pasar. Pada hari mulai beroperasi, kami telah menerima tamu yang menginap. Semoga saja ini merupakan sinyal yang baik untuk tingkat hunian ke depannya,'' ujar Corporate General Manager Verse Hotels Andreas Christanto, Kamis (14/9).

Andreas menjelaskan, hotel ini memiliki 120 kamar dengan tiga tipe yakni superior, deluxe, dan suite.

Fasilitas yang disediakan, di antaranya, tempat tidur, bantal tidur, pendingin ruangan individual, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, dan televisi LED berukuran 43 inch dengan saluran nasional dan internasional.

Selain itu tersedia alat pembuat teh dan kopi, kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga, dan makanan ringan tanpa ada biaya tambahan.

Untuk keperluan bisnis, hotel ini juga dilengkapi ruang pertemuan privat berkapasitas maksimal 20 orang yang dilengkapi fasilitas rapat.

Misalnya, layar, LCD projector, jaringan internet gratis, dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar