Mobile Menu

navigasi

More News

Properti: Green Pramuka City Tingkatkan Fasilitas Olahraga

Senin, September 18, 2017
Green Pramuka City Tingkatkan Fasilitas Olahraga

Green Pramuka City Tingkatkan Fasilitas Olahraga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyakit tidak menular, seperti jantung dan stroke masih menjadi penyebab kematian utama masyarakat Indonesia menjadi kepedulian pengelola Apartemen Green Pramuka, yang mengusung konsep one stop living.

Data Global Burden of Disease 2010 dan Health Sector Review 2014 menyebutkan, stroke merupakan penyebab kematian tertinggi pertama hingga kini.

Menurut Direktur Utama PT Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto Saputra, meningkatnya stroke dan penyakit jantung disebabkan karena kurang berolahraga.

“Saya melihat, peningkatan taraf hidup membuat masyarakat Indonesia jadi kurang gerak. Ditambah kesulitan mengakses sarana kesehatan. Dalam hal ini sebetulnya tidak perlu terjadi pada masyarakat yang memilih tinggal di hunian vertikal,” ujar mantan atlet bulutangkis kelas dunia itu.

Peraih trofi All England pada 1981 dan 1984 itu menambahkan, langkah meningkatkan kesehatan penghuni tidak bisa dilepaskan dari dukungan penyediaan fasilitas olahraga oleh pengelola hunian vertikal.

“Sampai saat ini Green Pramuka sudah menyediakan kolam renang di setiap tower dan jogging track. Saat ini kami sedang merencanakan untuk menyediakan fasilitas olah raga seperti Tennis di kawasan Green Pramuka City," tutur Rudy.

"Sementara untuk kebugaran kami sedang berusaha mencari partner yang bersedia bekerja sama untuk menyediakan sarana kebugaran bagi penghuni Green Pramuka City sesuai dengan masukan atau saran dari beberapa penghuni yang kami terima.” imbuhnya.

Selain itu, Green Pramuka secara rutin mendukung digelarnya zumba party yang diikuti seluruh penghuni apartemen, setiap Selasa dan Jumat pukul 19. 00 WIB.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar