www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Syariah: MNC Sekuritas Rambah Pasar Syariah Malaysia

Posted by On 11:15 PM

MNC Sekuritas Rambah Pasar Syariah Malaysia

MNC Sekuritas Rambah Pasar Syariah Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pesatnya perkembangan pasar modal syariah di kawasan Asean, membuat PT MNC Sekuritas membidik pangsa pasar potensial di Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu dilakukan sebagai upaya ekspansi perseroan di kawasan regional.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pihaknya menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri. Dia mengaku optimistis terhadap peluang pasar syariah di Malaysia.

“Kami punya aplikasi online trading syariah bernama MNC Trade Syariah yang baru saja diluncurkan bulan Ramadan tahun ini,” ujar Susy dalam siaran persnya, Kamis (17/8).

Pada tahun ini, MNC Sekuritas kembali menggarap pasar potensial di luar Indonesia yaitu di Negeri Jiran, Malaysia. MNC Sekuritas menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan BIMB Securities Sdn Bhd (BIMB Securities) pada Rabu, 16 Agustus 2017 di kantor pusat BIMB Securities, Kuala Lumpur, Malaysia.

BIMB Securities adalah perusahaan perantara pedagang efek Syariah pertama di Malaysia yang berdiri sejak tahun 1994.

MNC Sekuritas dan BIMB Securities menyepakati kerja sama strategis dengan mengintegrasikan sumber daya di negeri masing-masing untuk meningkatkan jangkauan di pasar regional dan global.

Susy menambahkan, dari ratusan perusahaan sekuritas di Indonesia, hanya ada 12 sekuritas yang memiliki Sharia Online Trading System (SOTS) dan telah memperoleh sertifikat dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI).

“Salah sat unya MNC Sekuritas,” sebutnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »