Mobile Menu

navigasi

More News

Bisnis: Sriwijaya Air Segera Buka Rute Pangkalan Bun-Surabaya

Selasa, Oktober 10, 2017
Sriwijaya Air Segera Buka Rute Pangkalan Bun-Surabaya

Sriwijaya Air Segera Buka Rute Pangkalan Bun-Surabaya - JPNN.COM

Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Sriwijaya Air terlihat serius membuka rute Pangkalan Bun-Surabaya.

Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) Iskandar Pangkalan Bun pun mulai menyiapkan kedatangan Sriwijaya Air.

Kepala UPBU Iskandar Pangkalan Bun Khairul Batubara mengatakan, banyak maskapai yang ingin menerbangi rute Pangkalan Bun ke berbagai bandara di Jawa.

"Sriwijaya Air sudah mengajukan permohonan untuk masuk ke Pangkalan Bun. Nantinya, rutenya Pangkalan Bun-Surabaya. Namun, masih menunggu persetujuan dari Kemenhub," kata Kh airul kepada Radar Pangkalan Bun, Minggu (8/10).

Menurut Khairul, pihaknya menyambut positif permohonan Sriwijaya Air tersebut. Pihaknya juga menyiapkan berbagai keperluan untuk Sriwijaya Air.

"Memang untuk persetujuan masih menunggu pusat. Yang jelas kami juga sudah menyiapkan untuk tempat costumer service, kemudian tempat chek in dan timbangan. Semuanya untuk mengakomodasi maskapai Sriwijaya Air," terang Khairul.

Dia mengakui, masyarakat banyak yang mengharapkan maskapai lain bisa menerbangi Pangkalan Bun-Surabaya.

"Selama ini hanya dua maskapai yang menerbangi Pangkalan Bun-Surabaya. Setelah Kalstar Aviation dibekukan sementara, maka hanya tersisa Trigana Air. Harapan kami, Sriwijaya juga bisa masuk dan Kalstar Aviation juga bisa cepat beroperasi dan menerbangi rute Pangkalan Bun-Surabaya," kata Khairul. (rin/gus)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar