Mobile Menu

navigasi

More News

Fotografer Ini Rekam Momen Aneh dan Langka Dilakukan 2 Singa Jantan di Kenya! Mereka kan. .

Kamis, November 02, 2017
Fotografer Ini Rekam Momen Aneh dan Langka Dilakukan 2 Singa Jantan di Kenya! Mereka kan. .

Berita Menarik

Fotografer Ini Rekam Momen Aneh dan Langka Dilakukan 2 Singa Jantan di Kenya! Mereka kan. .

Sebuah momen langka diperoleh seorang fotografer alam liar yang merekam "hubungan romantis" antara dua ekor singa jantan.

Fotografer Ini Rekam Momen Aneh dan Langka Dilakukan 2 Singa Jantan di Kenya! Mereka kan. .Daily MailDua singa jantan tertangkap kamera melakukan hubungan sejenis di Taman Suaka Kwando, Botswana, Afrika.

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah momen langka diperoleh seorang fotografer alam liar yang merekam "hubungan romantis" antara dua ekor singa jantan.

Kedua singa jantan itu tertang kap kamera sedang menyelinap ke dalam sesemakan di Taman Nasional Masai Mara, Kenya untuk mendapatkan privasi sebelum terlihat seperti sedang melakukan hubungan seksual.

Tak seperti pada hubungan seksual singa jantan dan betina yang kerap diakhiri dengan kekerasan, hubungan kedua singa jantan ini diakhiri dengan aksi saling menggosokkan tubuh.

Paul Goldstein, asal Wimbledon, London mengatakan, dia pertama kali melihat kedua singa jantan itu berdiri berdampingan.

Kemudian satu dari mereka berbaring sebelum singa yang lain menungganginya.

Di satu saat terlihat satu singa jantan itu menyandarkan kepala ke rekannya.

"Terkadang kamu melihat sesuatu yang menakjubkan."

"Saya sedang memandu di Masai Mara dan kami menyaksikan dua singa jantan luar biasa ini," kata Goldstein yang juga merupakan pemandu Exodus Travels.

"Setelah beberapa saat mereka berdiri berdampingan. Apa yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan,&q uot; tambah Goldstein.

Goldstein melanjutkan, dia pernah mendengar fenomena serupa terjadi di Botswana tetapi tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi di Kenya.

"Biasanya hubungan seks singa hanya berlangsung beberapa detik, tetapi kedua singa ini melakukannya hingga lebih dari satu menit."

"Dan pertunjukan kasih sayang sesudahnya sangat nyata," ujar Goldstein.

Meski hubungan seks antara dua singa jantan amat jarang terjadi, tetapi bukan berarti hal tersebut sama sekali tak pernah tercatat.

Sebuah hasil studi pada abad ke-20 mengindikasikan, delapan persen hubungan seks antara singa dilakukan sesama singa jantan.

Berita ini sudah dimuat di Kompas.com dengan judul Hubungan Seks Antara Dua Singa Jantan Terekam di Kenya

Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati Sumber: Kompas.com Tak Bersuami Tapi Hartanya Melimpah, Ternyata Ini 7 'Pabrik Duit' Roro Fitria, No 7 Bikin Merinding Sumber: Tribun Travel
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar