Luncurkan 2 Ponsel Cerdas, Sharp Terus Perkuat Pasar di Indonesia

Luncurkan 2 Ponsel Cerdas, Sharp Terus Perkuat Pasar di Indonesia Dua produk Sharp yang akan meluncur. - Regi Yanuar W.D. Bisnis.com, JAKA...

Luncurkan 2 Ponsel Cerdas, Sharp Terus Perkuat Pasar di Indonesia

Dua produk Sharp yang akan meluncur. - Regi Yanuar W.D.

Bisnis.com, JAKARTAĆ¢€"Sharp akan memperkenalkan dua produk ponsel cerdas pada Desember 2017 untuk memperkuat pasar perangkat genggam di Indonesia.

Sebelumnya, Sharp hanya bermain di sektor elektronik seperti perangkat audio, televisi, dan peralatan rumah tangga. Pabrikan asal Jepang ini memulai bisnis ponsel cerdas setelah memperkenalkan Sharp Aquos pada 2014. Produk tersebut menjadi pioner ponsel cerdas yang menggunakan teknologi bezel-less, yakni jarak antara liquid crystal display (LCD) dengan bodi perangkat yang tipis sehingga membuat permukaan layar menjadi lebih luas.

Sharp mulai fokus untuk menggarap smartphone setelah sebagian saham perusahaan diambil al ih oleh Foxconn, salah satu pabrikan komponen elektronik terbesar di dunia yang telah berpengalaman merakit ponsel, seperti iPhone.

Sharp terus membidik Indonesia sebagai pasar yang paling potensial di Asia Tenggara. Perusahaan terlihat agresif memperkenalkan produk ponsel cerdas pada tahun ini dengan meluncurkan beberapa produk, seperti M1 dan Z2 pada Juni, sedangkan R1 diperkenalkan pada Oktober 2017.

Zhongsheng Luo, Global CEO of Sharp Smartphone/inFocus & Executive Director of Foxconn, menyampaikan dua ponsel yang dihadirkan pada Desember, yakni Pi dan R1S menjadi bukti keseriusan di bisnis ponsel cerdas. Selain itu, pada 2018 Sharp akan menghadirkan tujuh varian terbaru yang mengusung tagline Super Display, Amazing Colour.

Sharp Pi adalah produk untuk entry level yang akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp2 juta. Produk ini dipersenjatai oleh sistem operasi Android Nougat dan memiliki layar seluas 5,2 inci dan dual camera .

R1S adalah produk pembaruan dari produk sebelumnya R1, Sharp memberikan sentuhan lain seperti penambahan kapasitas baterai menjadi 5.000 mAh dan fitur dual camera. Selain itu, R1S akan menggunakan layar seluas 5,5 inci dan dipasarkan dengan harga di atas Rp2 juta.

"Sharp di Indonesia sejak lama dikenal sebagai salah satu produsen peralatan elektronik terbaik. Brand awareness tersebut yang kami manfaatkan untuk menggaet pasar smartphone Tanah Air," kata Zhongsheng, Selasa (14/11/2017).

Tag : sharp Editor : Ratna AriyantiSumber: Google News Bisnis Indonesia

COMMENTS

Name

Bisnis,108,Industri,22,Investasi,31,Makro,28,Otomotif,16,Pajak,7,Produk,16,Properti,12,Syariah,8,UMKM,9,
ltr
item
Majalah Peluang Bisnis: Luncurkan 2 Ponsel Cerdas, Sharp Terus Perkuat Pasar di Indonesia
Luncurkan 2 Ponsel Cerdas, Sharp Terus Perkuat Pasar di Indonesia
http://img.bisnis.com/thumb/posts/2017/11/14/709037/sharp-rev2.jpg?w=600&h=400
Majalah Peluang Bisnis
http://www.majalahpeluangbisnis.com/2017/11/luncurkan-2-ponsel-cerdas-sharp-terus.html
http://www.majalahpeluangbisnis.com/
http://www.majalahpeluangbisnis.com/
http://www.majalahpeluangbisnis.com/2017/11/luncurkan-2-ponsel-cerdas-sharp-terus.html
true
9162307026380827218
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy