Mobile Menu

navigasi

More News

Phapros Incar Dana Rp675 Miliar Dari IPO 2018

Selasa, November 28, 2017
Phapros Incar Dana Rp675 Miliar Dari IPO 2018

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia B. Didik Prasetyo (kanan) didampingi Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Selasa (28/11). Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan menjajaki kerja sama. JIBI/Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Rencana perusahaan farmasi, PT Phapros Tbk., menggelar penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) dengan target dana Rp675 miliar akan diwujudkan pada semester II/2018.

Saat ini, anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) tersebut telah menyandang status Tbk., tetapi sahamnya tidak tercatat di bursa dan tidak diperdagangkan melalui sistem Bursa Efek Indones ia.

Adapun, dana IPO ditujukan untuk menjalankan sejumlah rencana investasi Phapros.

"IPO tahun depan semester II. Dananya untuk investasi, bukan untuk bayar utang," ujar Didik Prasetyo, Dirut Rajawali Nusantara Indonesia saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, Selasa (28/11).

Perusahaan yang didirikan pada 1964 ini kini memiliki 13 anak perusahaan dengan 4 pilar bisnis inti, yakni agro industri, farmasi/alat kesehatan, perdagangan & distribusi, dan properti.

Tag : pt phapros tbk Editor : Fajar SidikSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar