www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Schmalz Vacuum Handling Jadi Andalan di Pameran AllPack 2017

Posted by On 2:23 PM

Schmalz Vacuum Handling Jadi Andalan di Pameran AllPack 2017

Schmalz Vacuum Handling Jadi Andalan di Pameran AllPack 2017 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Schmalz kembali menampilkan produk andalannya dalam AllPack 2017 yang diselenggarakan di PRJ Kemayoran pada 1-4 November 2017.

Peserta pameran ini adalah para pemain di industri packaging, makanan, minuman dan industri farmasi. Mereka berasal dari beberapa negara maju dalam hal teknologi seperti dari Jepang, Korea, Eropa, Amerika Serikat dan Tiongkok

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mengatakan sebagai distributor tunggal produk Schmalz menampilkan produk andalannya yaitu Jumbo Flex 35, Jumbo Sprint 85 dan Component vacuum yang terdiri dari pad, ejector dan semua asesorisnya.

Schmalz juga bek erjasama dengan robot ABB dalam hal system automation dalam event Allpack 2017.

Schmalz sendiri merupakan perusahaan teknologi vacuum dari Jerman yang mempunyai banyak jenis produk antara lain Handling System dan Vacuum Component. Saat ini Schmalz menjadi perusahaan terbaik dalam bidang aplikasi vacuum di dunia dan merupakan pemimpin pasar untuk produk vacuum.

Arsa Wiraganda, Sales Manager PT Nabel Sakha Gemilang menyebut di Indonesia saat ini belum banyak produk yang menawarkan produk material handling seperti Schmalz

"Andaikata ada mereka merupakan produk pelengkap saja dan tidak focus terhadap vacuum handling solution. Di pameran ini pengunjung bisa lihat langsung," ucapnya.

Dendy Hendra, Produk Manager PT. Nabel Sakha juga menywbut bahwa Schmalz di buat untuk memudahkan dalam aplikasi di semua industri dan sangat mendukung kebutuhan industry manufaktur di Indonesia yang kaya akan Innovasi teknologi dan effisiensi energy.

  • 1
  • 2
  • Next
Berita Terkait
  • Bisa Angkat Beban hingga 1 Ton, Vacuum Handling Ini Sangat Diminati di Jatim
  • Izin Ground Handling Dibekukan, Lion Air Tempuh Cara Lain
  • KNKT Sudah Kantongi Black Box Batik Air dan Trans Nusa, Hasilnya??
  • Pelindo III Siap Antisipasi Kenaikan Arus Kargo
  • Laba MKNT Melejit 569,7 Persen
  • Terhambat Administrasi, LRT Jabodebek Kalah dari Palembang
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »