Mobile Menu

navigasi

More News

193 Penerbangan Garuda Indonesia Pagi Ini Sudah Kondusif, Total ...

Minggu, Desember 03, 2017
193 Penerbangan Garuda Indonesia Pagi Ini Sudah Kondusif, Total ...

Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia pada pagi hari ini, tercatat memberangkatkan sebanyak 193 penerbangan di seluruh sektor penerbangan dari total penerbangan yang dischedule kan hari ini sebanyak 563 flight.

Kondisi operasional tersebut sejalan dengan perkembangan kondisi layanan penerbangan Garuda Indonesia yang mulai berangsur normal sejak kemarin.

"Capaian tersebut tentunya akan terus kami maintain sehingga seluruh operasional penerbangan Garuda Indonesia pada hari ini akan tetap berlangsung kondusif," ujar VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono dalam siaran persnya.

Hengki mengungkapkan perusahaan juga telah mengantisipasi petugas ground c rew tambahan dan Family Assistance Center (FAC) untuk melayani peningkatan jumlah penumpang, khususnya di Terminal 3 Soekarno Hatta dalam libur panjang pekan ini.

Garuda Indonesia juga telah mempersiapkan mitigasi layanan "service on ground" untuk mengantisipasi peningkatan trafik penumpang pada hari terakhir libur panjang pekan ini, Minggu, (3/12).

Adapun layanan mitigasi tersebut dilakukan melalui penempatan petugas tambahan di poin point krusial keberangkatan penumpang. Selain itu Garuda Indonesia juga mengantisipasi "service on ground" bagi penumpang yang mengalami perubahan jadwal penerbangan di bandara.

"Selain itu, kami juga telah menginformasikan lebih awal kepada penumpang terkait adanya perubahan jadwal pada sejumlah penerbangan untuk menghindari terjadinya penumpukan penumpang di bandara," ujarnya lagi.

Sementara itu terkait kebijakan full refund juga masih diberlakukan hingga hari ini untuk penumpang yang penerbangann ya dibatalkan sejak tanggal 2 Desember 2017 lalu.

Tag : garuda indonesia Editor : Mia Chitra DinisariSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar