www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis Indonesia Raih IPC IKT Customer Award 2017

Posted by On 8:29 AM

Bisnis Indonesia Raih IPC IKT Customer Award 2017

Penyerahan Apresiasi Key Stakeholder Business and Port News oleh PT. IKT di Jakarta (13 - 12).

Bisnis.com, JAKARTA - Harian Bisnis Indonesia menerima penghargaan dan apresiasi Customer Award 2017 pada rangkaian puncak acara peringatan HUT ke-5 PT. Indonesia Kendaraaan Terminal (IKT), anak usaha PT.Pelindo II/IPC, yang digelar di Jakarta, Rabu Malam (13/12/2017).

Penghargaan diberikan oleh manajemen PT.IKT sebagai apresiasi terhadap jurnalis dan media masa yang berperan aktif dan berimbang dalan menyampaikan informasi bisnis bidang pelayaran,pelabuhan dan kemaritiman dalam kategori Key Stakeholder of Business And Port News.

BACA JUGA :

  • Pemerintah & BI Bertemu Pebisnis AS
  • Bisnis Konser Hidup

Tiga jurnalis dan media lainnya yang juga menerima penghargaan tersebut yakni; Business News, Ocean Week dan Warta Indonesia.

Penghargaan dan apresiasi IKT terhadap jurnalis dan media masa itu disampaikan langsung Sekretaris Perusahaan PT.IKT Iyan Budi dan disaksikan Dirut IKT Ciefi Adi K, serta jajaran direksi Pelindo II dan Pengguna Jasa serta stakeholders bidang pelayaran,pelabuhan dan kemaritiman.

Pada kesempatan itu, manajemen IKT yang merupakan anak perusahaan PT.Pelabuhan Indonesia II/IPC yang mengoperasikan dan mengelola terminal khusus kendaraan , alat berat, dan sparepart di kawasan pelabuhan Tanjung Priok memberikan penghargaan kepada cargo owners dan customer yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam kegiatan ekspor maupun impor di terminal tersebut

Sebanyak enam cargo owner menerima apresiasi PT IKT tersebut yakni;PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia (The Top Of CBU Exporter ), PT.Hitachi Construction Machinery Indonesia (The Top Equipment Exporter ), PT Hino Motor Manufa cturing Indonesia (The Top Truck & Bus Exporter ), PT.Suzuki Indomobil Sales (The Top CBU Importer), PT.Daya Cobelco Construction Machinerry Indonesia (The top Heavy Equipment Importer), dan PT Volvo Indonesia (The Top Truck & Bus Importer).

Ciefi Adi K mengatakan, capaian prestasi yang diraih IKT saat ini akan terus ditingkatkan dengan menerapakan disiplin dan etos kerja yang prima kepada seluruh SDM dan rasa cinta terhadap perseroan serta menjaga kepercayaan dari semua customer di terminal khusus mobil pelabuhan Tanjung Priok tersebut.

“Bersama-sama adalah awal , namun tetap bersama adalah kemajuan ,dan bekerja bersama adalah kesuksesan. Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi untuk memajukan IKT dalam rangka membangun sektor kepelabuhanan, pelayaran dan kemaritiman di tanah air,” ujar Ciefi.

PT. IKT telah menargetkan volume kegiatan bongkar muat kendaraan di terminal tersebut mencapai 400 ribu unit pada tahun 2017 atau naik sekitar 25% dibanding tahun lalu yang tercatat 312 ribu unit. Sementara laba perseroan diprediksi naik dari Rp.135 miliar menjadi Rp.170 miliar dengan kenaikan pendapatan cukup signifikan dari Rp 314 miliar pada tahun 2016 menjadi Rp 390 miliar pada 2017.

Pada kesempatan itu juga diberikan apresiasi terhadap PT.Agung Transina Raya dan PT Pelayaran Nusantara Sejati sebagai customer terbaik dalam kategori perusahaan pelayaran di terminal dometik IKT. Sedangkan untuk terminal internasional IKT diberikan penghargaan kepada Toyofuji Shipping Co,Ltd dan PT NYK Line Indonesia.

Penghargaanan dan apresiasi juga diberikan kepada PT ECL sebagai The Top Revenue Contribution , selain itu terhadap tiga perusahaan bongkar muat (PBM) yang menjadi mitra kerja IKT yakni PT.Anugrah Permata Samudera, PT.Bandar Krida Jasindo, dan PT Adimas Bahtera Harapan.(k1)

Tag : bisnis indonesia Editor : Fajar SidikSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »