Mobile Menu

navigasi

More News

Fonterra Tunjuk Presdir Baru

Sabtu, Desember 02, 2017
Fonterra Tunjuk Presdir Baru

Bisnis.com, JAKARTA - Fonterra telah mengumumkan penunjukan Shekhar Rapaka sebagai Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia.

Rapaka akan memimpin bisnis Fonterra di bidang consumer goods, foodservice, dan pabrik yang mengolah dan mengemas produk-produk terkemuka termasuk Anlene, Anmum, Anchor Boneeto dan Anchor Food Professionals.

Rapaka akan memimpin tim Fonterra Brands Indonesia yang terdiri dari 290 karyawan di kantor pusat Jakarta dan pabrik di Cikarang.

"Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Shekhar Rapaka guna meningkatkan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia. Shekhar Rapaka memiliki pengalaman luas di sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan mampu mengarahkan bisnis di tengah pasar yang dinamis dan penuh tantangan, dengan pengalaman kepimpinan d i Indonesia serta Timur Tengah, Eropa, dan Asia Pasifik.” ujar Chief Operating Officer Global Consumer and Foodservice, Fonterra, Lukas Paravicini dalam siaran persnya.

"Saya sangat bangga dapat bergabung dengan Fonterra, perusahaan nutrisi susu yang berasal Selandia Baru dan merupakan pemimpin global dalam menyediakan nutrisi susu untuk konsumen di seluruh dunia. Yang membuat saya semakin antusias adalah bagaimana meraih peluang dan menghadapi tantangan dari kinerja bisnis di Indonesia selama ini, yang merupakan pusat dari strategi global Fonterra. Dengan bertumbuhnya peluang dari industri susu lokal, dikombinasikan dengan tim yang berpengalaman serta dinamis dan berambisi, saya yakin kami dapat menyediakan lebih banyak produk-produk nutrisi susu berkualitas tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia lebih kuat, sehat, dan bahagia.” ujar Rapaka.

"Selain itu saya juga senang dapat berbagi keahlian dalam hal peternakan sapi perah yang dimiliki secara turun m enurun oleh Fonterra guna melanjutkan dukungan kami dalam meningkatkan industri susu Indonesia," ujar Rapaka.

Tag : fonterra Editor : Mia Chitra DinisariSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar