Mobile Menu

navigasi

More News

Buka-bukaan Alexis Sanchez yang Selalu Menyukai Cara Wenger ...

Selasa, Januari 23, 2018
Buka-bukaan Alexis Sanchez yang Selalu Menyukai Cara Wenger ...

Alexis Sanchez. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Alexis Sanchez berterima kasih kepada Arsenal setelah dia resmi bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan yang membuat gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal.
Pesepak bola berusia 29 tahun itu juga mengutarakan kebahagiannya telah menjadi bagian Arsenal yang dia bela selama tiga musim, lengkap dengan dua gelar juara Piala FA yang turut dia persembahkan.
"Terima kasih untuk segalanya Gunners. Semua yang kita capai dan momen-momen indah yang saya berikan kepada klub, saya ingin mendedikasikannya kepada penggemar, merekalah yang paling penting," kata Sanchez seperti dikutip The Guardian.
"Terima kasih untuk setiap waktu kalian nanyikan & #039;Alexis Sanchez Baby’. Saya ucapkan terima kasih kepada staf teknik, tim medis dan semua rekan tim tempat saya berbagi banyak hal manis untuk klub dan khususnya orang-orang di belakang layar, tanpa mereka tak mungkin terwujud, yang ada di sana untuk menyiapkan makanan kami dan merawat kami dari hari ke hari, mereka yang membuat sepatu kami tetap bersih dan rumput lapngan dalam kondisi terbaik. Terima kasih banyak untuk kalian telah membantu kami berkembang setiap hari. Terima kasih banyak."
Sekitar tiga tahun lalu Sanchez pernah menyebut adalah impiannya bisa bermain dengan Arsenal.
"Saya senang sekali kami bisa menuntaskan kesepakatan ini dan saya senang sekali ada di sini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang sudah sudah di sini, saya akan mempersembahkan yang terbaik untuk klub ini demi menciptakan sejarah," kata dia dalam laman Arsenal.
"Saya selalu menyukai cara Arsenal bermain dan cara Arsene Wenger mengelola tim. Ada banyak pemain muda, dia telah melatih mereka dan mereka telah bekerka baik sekali. Tentu saja saya menyukai permainan Thierry Henry, saya suka cara dia bermain dan mungkin itu yang menjadi alasan mendukung Arsenal."

Sumber : Antara

Tag : arsenal, manchester united Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar