www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sevilla Singkirkan Atletico dari Copa del Rey

Posted by On 6:40 PM

Sevilla Singkirkan Atletico dari Copa del Rey

Ujung tombak Sevilla Pablo Sarabia selepas menjebol gawang Atletico Madrid. - Twitter @SevillaFC

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid tersingkir dari ajang Piala Raja (Copa del Rey) setelah menyerah dengan skor agregat 2-5 dari Sevilla dalam babak 8 besar.

Di leg kedua 8 besar yang berlangsung pada Rabu pagi WIB (24/1/2018) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, tuan rumah menang dengan skor 3-1 setelah di leg pertama pekan lalu di kandang Atletico, Sevilla juga menang 2-1.

Di leg kedua, pertandingan baru berjalan 24 detik, Sevilla telah unggul setelah Sergio Escudero menjebol gawang Atletico yang dikawal kiper kedua Miguel Angel Moya.

Antoine Griezmann sempat menyamakan skor pada menit ke-13, tetapi akhirnya Atletico pulang dengan tangan hampa setelah tuan rumah memasok dua gol tambahan lewat penalti Ever Banega ketika babak kedua memasuki menit ke-3 dan gol ketiga lewat Pablo Sarabia 11 menit menjelang laga usai.

Ini agakn ya menjadi titik awal kesuksesan pelatih Vincenzo Montella, mantan striker Timnas Italia, yang ditunjuk sebagai menukangi Sevilla pada akhir bulan lalu menggantikan Eduardo Berizzo, mantan bek tengah Timnas Argentina.

Hasil leg pertama 8 besar Copa del Rey: Atletico Madrid 1 vs Sevilla 2; Valencia 2 vs Deportivo Alaves 1; Espanyol 1 vs Barcelona 0; Leganes 0 vs Real Madrid 1.

Hasil leg kedua hingga Rabu pagi WIB: Sevilla 3 vs Atletico Madrid 1.

Jadwal selanjutnya leg kedua (dalam WIB):

Kamis, 25 Januari:

01:00 Deportivo Alaves vs Valencia

03:30 Real Madrid vs Leganes

Jumat, 26 Januari:

03:30 Barcelona vs Espanyol.

Sumber : Reuters

Tag : copa del rey Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »