www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bantai Sassuolo 7-0, Juventus Kuasai Klasemen Liga Italia

Posted by On 10:52 AM

Bantai Sassuolo 7-0, Juventus Kuasai Klasemen Liga Italia

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia (Serie A) seusai menang telak atas Sassuolo dengan skor 7-0 pada pertandingan pekan ke-23 di Stadion Allianz, Minggu.
Laga ini menjadi panggung bagi striker Argentina, Gonzalo Higuain, yang mencetak trigol, setelah Sami Khedira (2 gol), Alex Sandro dan Miralem Pjanic membawa Juvetus unggul 4-0 di babak pertama.
Juventus yang mengumpulkan 59 poin berada di puncak klasemen, unggul dua angka dari tim urutan dua, Napoli, yang akan menghadapi Benevento pada dini hari nanti. Sedangkan Sassuolo turun ke posisi 15 dengan 22 poin.
Bianconeri memimpin 1-0 berkat gol Alex Sandro pa da menit 9, sebelum ia menciptakan assist untuk gol Sami Khedira pada menit 24.
Sami Khedira mencetak gol keduanya untuk membawa Juventus unggul 3-0 pada menit 27 setelah menerima umpan Miralem Pjanic yang memudahkan gelandang asal Jerman itu dalam mengeksekusi peluang saat berhadapan langsung dengan Consigli, kiper Sassuolo.
Miralem Pjanic memastikan Juventus memimpin 4-0 sebelum turun minum berkat gol cantik yang dilesakkan dari luar kotak penalti setelah merebut bola dari gelandang Sassuolo.
Higuain membuka keran golnya untuk Juventus di babak kedua dengan umpan pendek Federico Bernardeschi dalam permainan serangan balik cepat yang dibangun Buffon dari lini belakang pada menit 63.
Bekas pemain Real Madrid dan Napoli itu mengubah skor menjadi 6-0 melalui aksi individunya yang melewati pemain bertahan Sassuolo, menyusul umpan panjang gelandang Italia Claudio Marchisio pada menit 74.
Higuain melengkapi hattrick-nya pada menit 83 yang memastikan Juventus menang 7- 0 setelah mencetak gol dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Sassuolo. Higuain yang tampil tenang menceploskan bola dari umpan Bernardeschi, demikian laman Serie A.
Susunan pemain:
Juventus: Buffon; De Sciglio, Rugani (Benatia 46), Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Sturaro 46), Pjanic, Matuidi (Marchisio 26); Bernardeschi, Higuain, Mandzukic
Sassuolo: Consigli; Lirola, Lemos, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Berardi (Matri 59), Babacar (Ragusa 81), Politano (Biondini 64)

Sumber : Antara

Tag : liga italia Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »