www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: Perkuat Layanan, BTN Gandeng Asuransi Sinarmas

Diposting oleh On Selasa, September 26, 2017

Perkuat Layanan, BTN Gandeng Asuransi Sinarmas

Perkuat Layanan, BTN Gandeng Asuransi Sinarmas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dalam bidang distribusi pemasaran produk dan solusi asuransi jiwa melalui jalur telemarketing.
Managing Director Bank BTN Handayani mengatakan, perseroan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk bisa menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan bagi para nasabah.

Kemitraan ini, lanjutnya, juga akan meningkatkan perolehan fee based income (FBI).
“Kerja sama yang terjalin dengan Sinarmas MSIG Life ini akan kian mendekatkan kami dengan misi tersebut, ter utama untuk meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk. Kami optimistis kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi nasabah dan memperkuat perkembangan industri asuransi jiwa di Indonesia,” ujar Handayani di Jakarta, Selasa (26/9).
Melalui kerja sama ini, nasabah Bank BTN di seluruh Indonesia memiliki opsi empat produk unggulan Sinarmas MISG Life yang mudah dimiliki dan terjangkau untuk semua kalangan, yakni Smart Life Care, Smart Medical Care, Smart Hospital Care dan Smart Accident Care.

Keempat produk tersebut memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kesehatan dan jiwa kepada nasabah dan keluarga.
Menurut Handayani, pihaknya juga berharap kerja sama ini bisa meningkatkan utilisasi asuransi di Indonesia yang masih minim.
Adapun, sejak resmi mendapat izin penjualan produk bancassurance pada Oktober 2014, hingga kini Bank BTN telah menggandeng lima perusahaan dalam bisnis tersebut.

Berbagai perusahaan yang telah bekerja sama dengan BTN ini di bidang bancassurance yakni PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Zurich Topas Life, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, PT FWD Life Indonesia, dan Sinarmas MSIG Life.(chi/jpnn)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »