GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Bisnis: Warga Berharap Semen Rembang Segera Beroperasi

Warga Berharap Semen Rembang Segera Beroperasi

Ilustrasi Semen Indonesia. Foto: Jawa Pos/JPNNjpnn.com, REMBANG - Warga di sekitar pabrik PT Semen Indonesia di Rembang (Semen Rembang) berharap badan usaha milik negara (BUMN) itu se…

Warga Berharap Semen Rembang Segera Beroperasi

Warga Berharap Semen Rembang Segera Beroperasi - JPNN.COM

Ilustrasi Semen Indonesia. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, REMBANG - Warga di sekitar pabrik PT Semen Indonesia di Rembang (Semen Rembang) berharap badan usaha milik negara (BUMN) itu segera beroperasi.

Warga juga meminta polemik seputar keberadaan pabrik Semen Rembang segera diakhiri.

Sesepuh desa sekitar pabrik Semen Rembang Akhmad Akhid berharap Presiden Joko Widodo tak ragu meresmikan aktivitas BUMN itu.

Menurut Akhmad, peresmian aktivitas Semen Rembang akan membuat polemik berakhir. Warga juga bisa merasakan manfaat keberadaan Semen Rembang.

Warga Desa Timbrangan Eko Indri yanto juga melontarkan harapan senada.

"Sebenarnya warga seputar pabrik semen optimistis dengan potensi kemajuan Rembang sebab kehadiran industri Semen Rembang," Eko, Sabtu (30/9).

Dia menambahkan, keinginan warga sekitar pabrik memiliki kehidupan lebih baik tertunda akibat ulah oknum dari luar Rembang.

"Yang menolak Semen Rembang hanya beberapa orang. Itu karena ulah provokasi segelintir elite LSM dari luar Rembang yang diduga punya kepentingan tidak pro kesejahteraan warga di sini," tutur Eko.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar