Mobile Menu

navigasi

More News

Industri: Komitmen Lintasarta Dukung Pertumbuhan Industri Perbankan

Rabu, September 20, 2017
Komitmen Lintasarta Dukung Pertumbuhan Industri Perbankan

Komitmen Lintasarta Dukung Pertumbuhan Industri Perbankan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company terlibat pada event Indonesia Banking Expo (IBEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 19-20 September.

President Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan, keterlibatan dalam event IBEX 2017 sebagai penegasan komitmen Lintasarta mendukung pertumbuhan industri perbankan.

IBEX 2017 sebagai event terbesar industri perbankan ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) dengan membawa tema “Transformasi Industri Perbankan, jawaban Terhadap Revolusi Teknologi Digital."

Saat ini, industri perbankan d ituntut mampu memanfaatkan peluang di era digitalisasi dan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Arya Damar mengatakan, Lintasarta memahami kondisi tersebut dan siap menjadi partner terbaik bagi perbankan untuk melakukan transformasi digital.

Dia mengatakan, keterlibatan dalam event IBEX menunjukan komitmen Lintasarta yang telah lebih dari 29 tahun menjadi partner ICT terbaik pilihan industri perbankan.

"Lintasarta siap memberikan berbagai solusi ICT dalam rangka menghadapi era digitalisasi perbankan yang berkembang begitu cepat," ujar Arya.

Lintasarta pada Event Ibex 2017 menghadirkan berbagai solusi teknologi informasi ter-update untuk industri perbankan diantaranya Big Data Analytics, Media Analytics, API Connect, Managed Security Services, dan Collaboration Solution.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar