www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: Bangun Office Tower, Pelindo III: Pertama di Area Pelabuhan

Diposting oleh On Sabtu, Oktober 14, 2017

Bangun Office Tower, Pelindo III: Pertama di Area Pelabuhan

Bangun Office Tower, Pelindo III: Pertama di Area Pelabuhan - JPNN.COM

Ilustrasi pelabuhan. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelindo III bersama anak usahanya PT Pelindo Properti Indonesia (PPI) melaksanakan Groundbreaking Ceremony Office Center Pelindo Place di jalan Tanjung Perak Timur, Surabaya.

Corporate Secretary Pelindo III, Faruq Hidayat mengatakan, pembangunan gedung menggunakan konsep desain yang modern dan elegan.

Lebih rinci, dia menjelaskan bahwa gedung dibangun di area dengan luas lahan ± 1,1 Ha dengan luas bangunan ± 60 ribu m2, terdiri dari 23 lantai dan ketinggian bangunan 121 m.

Pembangu nan gedung 23 lantai ini diperkirakan akan rampung hingga 2020.

"Gedung perkantoran baru ini dilengkapi dengan fasilitas lifestyle commercial area. Dirancang dengan konsep hemat energi dan kualitas terbaik, sehingga menghadirkan suatu workplace yang representatif dan memiliki fasilitas penunjang bisnis yang lengkap," ujar Faruq.

“Dengan kekuatan image Pelindo III kami berharap dengan pembangunan Office Center ini akan menjadi icon baru yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat urban Surabaya, khususnya di area Tanjung Perak,” tutur Faruq dalam siaran persnya.

Selain itu, dengan adanya Pelindo Place Office Tower ini diharapkan bisa menjadi langkah awal dalam kelancaran berbisnis, karena nantinya gedung perkantoran ini tidak hanya diperuntukkan bagi Pelindo III saja, namun juga seluruh anak usaha, afiliasi serta pengguna jasa kepelabuhanan.

"Office tower ini merupakan bangunan pertama di Indonesia yang berada di area pelabuhan dan tentunya ke depan nanti akan menjadi contoh yang baik dalam pengembangan dan penataan wilayah pelabuhan,” tandas dia.(chi/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »