www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: Mandiri Sudah Terbitkan 10 Juta Kartu E-money

Diposting oleh On Minggu, Oktober 22, 2017

Mandiri Sudah Terbitkan 10 Juta Kartu E-money

Mandiri Sudah Terbitkan 10 Juta Kartu E-money - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia menggandeng Bank Mandiri melakukan terobosan bisnis dengan meluncurkan uang elektronik, yang akan memberikan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan.

Direktur Distribusi Bank Mandiri Hery Gunardi menyatakan, sinergi dengan Citilink Indonesia merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis uang elektronik melalui peningkatan manfaat yang bisa dimanfaatkan pemegang kartu elektronik berlogo Mandiri e-money.
“Per Agustus lalu, jumlah uang elektronik berlogo Mandiri e-money yang telah diterbitkan mencapai lebih dari 10 juta keping dengan frekuensi transaksi lebih dari 300 juta transaksi senilai Rp 3,4 t riliun,” kata Hery dalam siaran persnya.
Hery menjelaskan, saat ini, uang elektronik berlogo Mandiri e-money telah bisa digunakan untuk bertransaksi di sekitar 1.000 merchant dengan jumlah outlet lebih dari 52 ribu unit, seperti untuk pembayaran tol, tarif bus (Transjakarta, Trans Jogja dan Batik Solo Trans).

Kemudian kereta (RaiLink Medan dan Jakarta Commuter Line), parkir (Quality Parking, Secure Parking dan Parkir Stasiun Reska serta Terminal Parkir Elektronik di Jalan Sabang, Kelapa Gading dan Falatehan), toko-toko ritel, SPBU, Restauran cepat saji dan arena rekreasi.
"Uang elektronik Citilink Indonesia nantinya bisa dipergunakan di 30 ribu merchant Bank mandiri di seluruh Indonesia," papar dia.

Uang elektronik ini ke depannya akan dipergunakan sebagai alat pembayaran transaksi seperti pembelian tiket dan pembayaran layanan produk Citilink Indonesia lainnya, seperti makanan dan minuman dalam pesawat (SOB), kelebihan bagasi di bandara, dan lainny a.(chi/jpnn)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »