www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: RAPP dan KLHK Akhirnya Capai Titik Temu

Diposting oleh On Rabu, Oktober 25, 2017

RAPP dan KLHK Akhirnya Capai Titik Temu

RAPP dan KLHK Akhirnya Capai Titik Temu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) akhirnya mencapai kesepakatan setelah melakukan pertemuan, Selasa (24/10).

Salah satu kesepakatan penting yang dicapai adalah revisi rencana kerja usaha (RKU) PT RAPP.

"Saya pikir segala permasalahan sudah dibicarakan dan pihak RAPP sendiri sangat paham bahwa RKU tersebut harus segera direvisi. Pihak RAPP juga menyanggupi akan melakukan perbaikan secepatnya sebelum batas waktu yakni 30 Oktober 2017," ujar Sekjen KLHK yang juga Ketua Tim Penilai RKU Bambang Hendroyono.

Sementara itu, manajemen PT RAPP berjanji segera melaksanakan beberapa poin yang sudah disepakati dala m pertemuan tersebut.

"Dalam proses penyempurnaan RKU, kami akan mencoba menyelesaikannya dalam beberapa minggu ke depan dan tetap akan berkonsultasi dengan KLHK," ujar Manajemen PT RAPP Irsyan Sayrief.

Di sisi lain, Corporate Affairs PT RAPP Agung Laksamana menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi pertemuan tersebut. Sebab, RAPP sudah mendapat kepastian.

"Intinya, kami sangat berterima kasih sudah difasilitasi untuk membicarakan soal ini. Alhamdulillah, kami diberikan kepastian untuk tetap beroperasi dengan catatan-catatan yang tentunya akan kami sampaikan ke rekan-rekan manajemen di lapangan," ujarnya.

Dia menambahkan, pertemuan itu membuat pihaknya mendapat kepastian soal bahan baku, investasi ke depan, dan persoalan tanggung jawab kepada karyawan, kontraktor, maupun masyarakat.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »