www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bisnis: Truk Pembawa 'Crane' Mogok di Jalur Kereta, Sejumlah Kereta di Stasiun Gambir Terlambat

Diposting oleh On Senin, Oktober 16, 2017

Truk Pembawa 'Crane' Mogok di Jalur Kereta, Sejumlah Kereta di Stasiun Gambir Terlambat

Truk Pembawa 'Crane' Mogok di Jalur Kereta, Sejumlah Kereta di Stasiun Gambir Terlambat

Truk mogok dan menghalangi jalur kereta api sehingga menyebabkan perjalanan kereta api menuju Jakarta tertahan.

Truk Pembawa 'Crane' Mogok di Jalur Kereta, Sejumlah Kereta di Stasiun Gambir TerlambatKOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PROJOSuasana Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Sejumlah kereta api lintas selatan dan utara Jawa mengalami keterlambatan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Keterlambatan keberangkatan kereta api dari Stasiun Gambir hingga dua jam.

TRIBUNTRAVEL.COM - Senior Hubungan Masyarakat (Humas) PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) 1, Suprapto mengatakan Keterlambatan keberangkatan sejumlah kereta api dari Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (15/10/2017) imbas kejadian truk dengan crane yang mogok di perlintasan kereta api di daerah Pasirbungur - Jatibarang (Cirebon).

Truk mogok dan menghalangi jalur kereta api sehingga menyebabkan perjalanan kereta api menuju Jakarta tertahan.

"Terima informasi dari petugas Stasiun Pasirbungur bahwa pada jam 01:25 WIB ada mobil tronton mogok di perlintasan No: 43 (km 109+2/3) yang mengakibatkan dua jalur kereta api terhalang," kata Suprapto saat dihubungi KompasTravel, Minggu (15/10/2017).

Mogoknya truk pembawa crane tersebut menyebabkan sejumlah kereta api yang terlambat.

Data yang diterima KompasTravel tercatat KA Harina, Jaka Tingkir, Taksaka, Brantas, Sembrani, Gajayana, Argo Dwipangga, Bangunkarta, Argo Bromo Anggrek, Bima, Gajayana, dan Jayakarta Premium.

Lama keterlambatan kereta api penumpan g berkisar mulai dari 165 - 265 menit.

"Di lokasi sudah normal bisa dilewati. (Terlambat) cuma efek dari antriannya (kereta api) saja," jelasnya.

Pantauan KompasTravel di Stasiun Gambir, kereta api Bima yang seharusnya berangkat pukul 16.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB belum berangkat.

"Saya sudah nunggu satu jam. Yang lain sudah kereta-kereta lain sudah nunggu dua jam. Enggak ada penjelasan kenapa kereta terlambat hanya ada permintaan maaf saja," kata Agni kepada KompasTravel di Stasiun Gambir, Minggu (15/10/2017).

Kereta api Bangunkarta yang seharusnya berangkat pukul 15.00 WIB, baru berangkat pukul 16.50 WIB.

Sementara, KA Argo Sindoro akhirnya berangkat pukul 17.20 setelah terlambat sekitar satu jam.

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul Keterlambatan di Stasiun Gambir Akibat Truk Pembawa "Crane" Mogok di Jalur Kereta.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina Sumber: Kompas.com Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Travel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »