GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Lion Air Group Siap Beroperasi di BIJB

Lion Air Group Siap Beroperasi di BIJB

Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.comjpnn.com, BANDUNG - Lion Air Group melakukan kerja sama strategis bersama dengan PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) untuk melayani jasa trans…

Lion Air Group Siap Beroperasi di BIJB

Lion Air Group Siap Beroperasi di BIJB - JPNN.COM

Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Lion Air Group melakukan kerja sama strategis bersama dengan PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) untuk melayani jasa transportasi udara melalui bandara yang berada di kawasan Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Kerja sama kedua belah pihak tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (26/10).

Penandatanganan langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra dan Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

“Ini m erupakan sebuah kemajuan dan perkembangan yang sangat baik dalam hal pembangunan insfrastruktur, khususnya sebuah bandara. Hal ini bisa meningkatkan konektivitas serta perluasan akses ke beberapa destinasi domestik di Indonesia lainnya bahkan tujuan Internasional," ujar Edward.

Edward menambahkan, Lion Air Group siap mendukung beroperasinya beberapa maskapai di bawah naungannya di Bandara Internasional Jawa Barat.

Langkah tersebut diyakini akan semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menentukan pilihan terbang bersama Lion Air Group.

"Dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat ini bisa semakin membuka lapangan kerja tempat berkarya dalam membangun penerbangan bangsa," ucapnya.

"Mudah mudahan kerja sama dengan Lion Group ini bisa memberikan layanan transportasi udara kepada masyarakat Jawa barat khususnya, dan umumnya Indonesia," saut Virda.(chi/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar