GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Properti: Bangun Apartemen Arundaya, Kopelland Bidik Karyawan

Bangun Apartemen Arundaya, Kopelland Bidik Karyawan

jpnn.com, SURABAYA - PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland), anak perusahaan Koperasi Pegawai dan Pensiunan Bulog Seluruh Indonesia (Kopellindo), mengembangkan apartemen Arundaya di …

Bangun Apartemen Arundaya, Kopelland Bidik Karyawan

Bangun Apartemen Arundaya, Kopelland Bidik Karyawan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland), anak perusahaan Koperasi Pegawai dan Pensiunan Bulog Seluruh Indonesia (Kopellindo), mengembangkan apartemen Arundaya di Surabaya Timur.

Salah satu strategi pemasarannya adalah menggandeng berbagai institusi dan korporasi melalui program home ownership plan.

Direktur Utama PT Kopelland Bogi Aditya optimistis strategi tersebut cukup efektif untuk menggenjot pemasaran.

Sebab, banyak pembangunan proyek apartemen di beberapa lokasi di Surabaya.

’’Kami menyasar segmen produktif. Baik profesional, karyawan, maupun entereprenur. Nah, ini membuat target pasar kami tidak head-to-head dengan d eveloper lain,’’ ujarnya, Senin (9/10).

Segmen pasar tersebut dipilih sebagai target market karena potensi kebutuhan hunian masih besar.

Selain itu, untuk menyiasati kondisi pasar yang masih melambat pada semester kedua tahun ini, tower pertama dari total tiga tower yang akan dibangun difokuskan membidik pasar menengah.

’’Kami ikuti kondisi pasar, di mana hunian menengah masih tinggi permintaannya. Tapi, tidak tertutup kemungkinan tower kedua dan berikutnya akan diposisikan sebagai apartemen premium,’’ tuturnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar