Mobile Menu

navigasi

More News

Properti: Sebanyak 180 karyawan Railink Dapat Kemudahan dari BTN

Sabtu, Oktober 14, 2017
Sebanyak 180 karyawan Railink Dapat Kemudahan dari BTN

Sebanyak 180 karyawan Railink Dapat Kemudahan dari BTN - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus meningkatkan kemitraan dalam meningkatkan kinerja bisnis perseroan.

Setelah sukses bermitra dengan perusahaan di bidang perhubungan lainnya, kali ini perseroan menggandeng PT Railink, perusahaan yang menghadirkan layanan Kereta Api Bandara.

Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan, perseroan terus menggenjot kolaborasi dengan berbagai institusi dan perusahaan untuk meningkatkan keterjangkauan layanan keuangan.

Melalui kemitraan dengan Railink, lanjut Handayani, menjadi langkah strategis per seroan agar karyawan Railink bisa menikmati fasilitas kredit konsumer dari Bank BTN.

“Setidaknya akan ada 180 karyawan Railink yang bisa menikmati kredit dari Bank BTN, mulai dari KPR, kredit untuk karyawan, kredit untuk renovasi rumah, dan fasilitas kredit lainnya. Dengan kemitraan ini, juga bisa memacu penyaluran kredit konsumer di Bank BTN,” jelas Handayani usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bank BTN dan Railink di Menara BTN, Jakarta, Jumat (13/10).

Adapun, dari kemitraan ini, beberapa fasilitas kredit konsumer yang bisa dinikmati karyawan Railink yakni KPR Non-Subsidi, KPR Subsidi, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) BTN, Kredit Agunan Rumah (KAR) BTN, Kredit Ringan BTN (Kring BTN), Kredit Swadana, KPR BTN Subsidi dengan skema syariah dan KPR BTN Non-Subsidi dengan skema syariah.

Dengan fasilitas tersebut, karyawan Railink dan PT Angkasa Pura II bisa mendapatkan pinjaman dengan uang muka mulai dari 1 persen, bunga dan margin mulai 5 pe rsen, jangka waktu pinjaman hingga 25 tahun, perlindungan asuransi, serta berbagai program menarik lainnya.

Selain kemudahan fasilitas kredit tersebut, dengan kemitraan ini, nasabah Bank BTN juga bisa menggunakan kartu kredit dan debit perseroan untuk membeli tiket kereta api bandara.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar