Mobile Menu

navigasi

More News

PT API Kolaborasikan Penyediaan Jasa Akses Internet

Jumat, Oktober 27, 2017
PT API Kolaborasikan Penyediaan Jasa Akses Internet

PT API Kolaborasikan Penyediaan Jasa Akses Internet - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - PT Akses Prima Indonesia (API) sebagai penyedia jaringan infrastrukur telekomunikasi melakukan penandatanganan dengan P3SRSS Easton Park Residence Jatinangor, Bandung.

Sebelumnya, PT API juga sudah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama strategis dengan beberapa properti dalam rangka pengembangan penyelenggaraan penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi dan multimedia berbasis jaringan fiber optic.

Perjanjian kerjasama ini mengatur me ngenai kolaborasi antara para pihak dalam penyediaan jasa akses internet (Fiber to the Home) kepada calon pelanggan di Easton Park.

"Kami fokus pada kota-kota yang potensial yang dapat dikerjasamakan dengan pihak Telkom. Kerjasama dengan Telkom ini menguntungkan kedua belah pihak, dengan support 100 persen oleh Telkom Indonesia, melalui produknya yaitu Indihome Triple Play," ujar Presiden Direktur PT API, Gunung Kartiko, Kamis (26/10).

Dengan kerja sama ini, Easton Park Residence berharap gedung Easton Park dapat menjadi gedung yang hebat dan bermanfaat dan dapat menunjang aktifitas penghuninya.

"Khususnya lewat sarana jaringan internet yang sangat dibutuhkan pada era digital saat ini," ujar Wawan Wiwaha Insan, perwakilan pengembang Easton Park Residence.

Diharapkan dengan penandatanganan ini, PT API sudah bisa roll out, dan pada awal 2018 pelanggan retail di Apartment Easton Park Jatinangor sudah dpt menikmati layanan Indihome Triple Play, internet dengan kecepatan tinggi dan tidak lagi mengalami kelambatan dan problem jaringan dengan menggunakan jaringan fiber optic yang dilengkapi berbagai fitur dari Indihome, internet dengan kecepatan tinggi , jasa voice dan content TV kualitas terbaik.(mg7/jpnn)

Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar