GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

UMKM: Garap UKM, Siapkan Area Komersial Khusus

Garap UKM, Siapkan Area Komersial Khusus

jpnn.com, SIDOARJO - Tamansari Prospero, proyek properti yang dikembangkan PT Wika Gedung bekerja sama dengan PT Mutiara Masyhur Sejahtera (Kahuripan Nirwana) menggarap sektor usaha kecil d…

Garap UKM, Siapkan Area Komersial Khusus

Garap UKM, Siapkan Area Komersial Khusus - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Tamansari Prospero, proyek properti yang dikembangkan PT Wika Gedung bekerja sama dengan PT Mutiara Masyhur Sejahtera (Kahuripan Nirwana) menggarap sektor usaha kecil dan menengah (UKM).

Area komersial khusus disiapkan untuk memasarkan produk UKM Sidoarjo.

Manajer Unit Properti Tamansari Prospero R. Wahyu A. Wisnu menyatakan, selama ini UKM di Sidoarjo terpencar di setiap sentra.

Dalam kawasan sentra tersebut, selain kegiatan produksi, ada pemasaran.

’’Belum ada kawasan yang disediakan khusus untuk pemasaran saja. Padahal, itu bisa menjadi pusat destinasi wisata di Sidoarjo,’’ katanya di sela-sela Gathering UKM Sidoarjo with Pros pero kemarin (24/10).

Untuk mewadahi para UKM tersebut, Tamansari Prospero yang bersinergi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sidoarjo bakal mengembangkan area khusus.

’’Rencananya, kami siapkan 2.000 meter persegi di unit komersial Tamansari Prospero,’’ jelasnya.

Lantaran proyek itu baru ditawarkan kepada para pelaku usaha, pihaknya belum bisa memastikan jenis sektor usaha yang akan bergabung.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar