www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

UMKM: Pertamina Hulu Energi Bantu Progam UMKM Melalui Baznas

Diposting oleh On Minggu, Oktober 22, 2017

Pertamina Hulu Energi Bantu Progam UMKM Melalui Baznas

Pertamina Hulu Energi Bantu Progam UMKM Melalui Baznas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) menyerahkan sedekah sebesar Rp 157.400.000 kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dana sedekah yang dikumpulkan para karyawan salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang minyak dan gas di Indonesia itu diperuntukan merealisasikan pembangunan Masjid Umar bin Khatab, Mushola Albarokah, pengadaan sumber air berupa pompa air bersih untuk Dewan Dakwah Indonesia (DDI) serta membantu program UMKM yang tersebar di Jabodetabek.

“Semoga bisa mendatangkan keberkahan bagi perusahaan dan pegawainya,” kata Direktu r Koordinasi Pendistribusian dan Pendayagunaan, Renbang dan Diklat Zakat Nasional Baznas, Mohd Nasir Tajang di Jakarta.

Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) PHE WMO, Heru Imam memercayakan penyaluran zakat perusahaan yang dipimpinnya melalui Baznas.

"Kami menilai penyaluran zakat melalui BAZNAS ini sudah sesuai sasaran, sehingga kami sangat mendukung program-program yang dilaksanakan Baznas,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, selama ini PT PHE-WMO juga konsisten menjalin kerjasama dengan Baznas dalam berbagai kegiatan sosial, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan maupun upaya peningkatan ekonomi masyarakat miskin.

Heru mengajak perusahaan-perusahaan lain untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas. Hal tersebut dilakukan agar tujuan penyaluran zakat untuk mengentaskan kemiskinan, dapat lebih mudah tercapai sebab zakat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. (mg7/jpnn)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »