Peluang Bisnis

Brand Peralatan Rumah Tangga Terbesar di Eropa Akan Masuk ...

Brand Peralatan Rumah Tangga Terbesar di Eropa Akan Masuk ...

Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA â€" BEKO Co., Ltd., merek dagang perlengkapan rumah tangga (home appliance) terkemuka dari Eropa mengungkapkan rencana kehadirannya di Indonesia.

BEKO merupakan lini peralatan rumah tangga berkualitas tinggi asal Eropa, dari Grup Arçelik yang berbasis di Turki. Secara global, BEKO telah menghadirkan rangkaian produk meliputi peralatan rumah tangga besar, pendingin udara hingga peralatan rumah tangga kecil.

Dengan jargon Official Partner of the Everyday, BEKO menjadi pilihan utama dari jutaan pelanggan di seluruh dunia, dan hadir di enam benua serta lebih dari 100 negara.

“Sejak dekade 1990-an, lebih dari 280 juta konsumen dari lebih dari 100 negara, menjadikan BEKO sebagai pilihan utama me reka. Setiap produk BEKO didesain agar ramah lingkungan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan harian konsumen,” kata Regional Director Asia Pacific BEKO, Zafer Ustuner, dalam siaran pers pada Kamis (23/11/2017).

Mengusung nilai inovasi, kualitas tinggi dan menjadi rekan terpercaya bagi konsumen, BEKO adalah Mitra Global Premium klub sepakbola ternama FC Barcelona.

“Bagi BEKO, kemitraan ini merupakan bagian dari bentuk realisasi komitmen BEKO yang senantiasa menjaga kualitas dan berinovasi untuk memudahkan konsumen,” lanjutnya.

Zafer mengatakan BEKO saat ini bertujuan untuk memperluas kehadiran mereka ke negara-negara Asia, termasuk Asia Tenggara.

Beberapa tahun terakhir, BEKO secara resmi hadir di Thailand dan Vietnam, serta mendirikan fasilitas produksi di Cina da Thailand untuk memenuhi kebutuhan regional serta ekspor ke negara-negara Eropa, seperti Perancis, Jerman, dan Inggris.

“Di Indonesia sendiri, BEKO akan secara resmi hadir pada kuartal ke dua 2018. Sebagai langkah awal, BEKO akan berfokus pada dua produk unggulan mereka, yaitu kulkas dan mesin cuci. Di Asia Tenggara, produk-produk Beko telah diperkenalkan di Thailand, Malaysia dan Vietnam.”

Mengusung teknologi inovatif dan kualitas khas Eropa, fasilitas produksi Beko tersebar di negara-negara Eropa dan Asia Pasifik. Secara global, BEKO menawarkan produk solusi pintar yang ramah lingkungan dengan desain fungsional, efisiensi energi serta teknologi yang inovatif.

Tag : beko Editor : Martin SihombingSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar