GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Buka 50 Gerai Secara Serentak, QCI Dapat Rekor MURI

Buka 50 Gerai Secara Serentak, QCI Dapat Rekor MURI

jpnn.com, JAKARTA - PT Quick Chicken Indonesia (QCI) kembali memecahkan rekor MURI, setelah sukses memecahkan rekor untuk kategori “Jumpa Fans Secara Estafet Terbanyak” selam…

Buka 50 Gerai Secara Serentak, QCI Dapat Rekor MURI

Buka 50 Gerai Secara Serentak, QCI Dapat Rekor MURI - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Quick Chicken Indonesia (QCI) kembali memecahkan rekor MURI, setelah sukses memecahkan rekor untuk kategori “Jumpa Fans Secara Estafet Terbanyak” selama 19 hari di 53 Kota 118 store di empat provinsi.

Tak tanggung-tanggung, produk dan brand asli Indonesia ini mampu menorehkan tinta emas dengan rekor “Pembukaan Gerai Terbanyak dalam Satu Hari”, yakni dengan membuka 50 gerai pada 26 Oktober 2017 lalu, yang tersebar di Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Luwuk.

Direktur Utama QCI Anny Janti menjelaskan, dengan membuka 50 gerai secara serentak, me mbuat kini Quick Chicken memiliki 230 gerai per akhir Oktober ini.

"Pada akhir 2017 ini Quick Chicken akan memiliki paling tidak 350 gerai. Di tahun depan Quick Chicken di targetkan akan membuka 700 gerai, sehingga pada akhir 2018 Quick Chicken akan memiliki 1,000 gerai," ucap Anny.

Kemajuan perusahaan yang dipimpin langsung Bedi Zubaedi selaku Founder QCI ini selalu di support oleh fasilitas yang terintegrasi.

"Bukan hanya training center yg selalu siap menyiapkan tenaga ahli siap pakai. Selain itu Quick Chicken memiliki tim Research & Development yang secara berkala membuat produk-produk baru secara periodik," kata dia.

"Di sisi lain, kami memiliki PT Beta Ciptarasa Indonesia yang membuat segala kebutuhan bumbu Quick Chicken," imbuhnya.(chi/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Berita Terkait
  • Ribuan Penari Pecahkan Rekor MURI di Festival Fulan Fehan
  • U tang Era Jokowi Layak Masuk Rekor MURI
  • Liverpool Catat Rekor Gila di Kandang Maribor
  • Bidan Indonesia Pecahkan Rekor Dunia
  • Menang Lagi, Inter Milan Pecahkan Rekor 15 Tahun
  • Duel Persebaya vs Persigo Catat Rekor Penonton Terbanyak
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar