Peluang Bisnis

Garuda Indonesia-Tourism Australia Perpanjang Kerja Sama

Garuda Indonesia-Tourism Australia Perpanjang Kerja Sama

Garuda Indonesia-Tourism Australia Perpanjang Kerja Sama - JPNN.COM

Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

Maskapai Garuda Indonesia dan Tourism Australia kembali melakukan perpanjangan kerja sama untuk meningkatkan wisatawan antar kedua negara.

Melalui kerja sama ini Garuda Indonesia berhasil mengangkut sebanyak 521.142 penumpang di regional Australia selama periode Sep 2016 â€" Jun 2017.

Penandatanganan perpanjangan kerja sama tersebut dilaksanakan oleh Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati dan Regional General Manager South and South East Asia Tourism Australia, Brent Anders on di kantor Garuda Indonesia, Jakarta, Jumat (3/10).

Melalui perpanjangan kerja sama ini, Garuda Indonesia dan Tourism Australia sepakat secara konsisten untuk terus bersinergi dalam mempromosikan layanan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju berbagai destinasi di Australia seperti Sydney, Melbourne dan Perth.

Kerja sama antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia ini akan berjalan mulai November 2017 hingga Juni 2018 mendatang.

"Melalui kerja sama tersebut, pada periode September 2016 â€" Juni 2017 lalu Garuda Indonesia berhasil mencatat penjualan lebih dari 263.399 tiket penerbangan Garuda Indonesia ke Australia dari hasil kerja sama dengan Tourism Australia," ujar Nina.

Nina menambahkan, pihaknya berharap melalui sinergi tersebut bisa terus mengoptimalkan tingkat keterisian penumpang, khususnya pada potensi segmen market baru yang yang cukup menjanjikan kedepannya.

"Australia menjadi salah satu pasar yang terus tumbuh da n paling potensial bagi Garuda Indonesia. Kedekatan Indonesia dan Australia secara geografis membuat banyaknya pengguna jasa di antara kedua negara untuk berkunjung baik untuk keperluan bisnis, wisata, pendidikan maupun kesehatan," papar Nina.

  • 1
  • 2
  • Next
Berita Terkait
  • Wajah Pesona Indonesia Kenalkan Wisata Budaya Tanah Air
  • Patuhi OJK, AXA Financial dan AXA Life Resmi Merger
  • Lihat Nih! Reza Rahadian Jadi Benyamin S, Mirip Gak?
  • Yakinlah, Program Rumah DP Nol Persen Bakal Terealisasi
  • Debut di Lantai Bursa, MCAS Kantongi Rp 300 Miliar
  • Perubahan Status Freeport Indonesia Bikin Mimika Untung
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar