Mobile Menu

navigasi

More News

Pelindo IV Gandeng Pelabuhan Johor Port Malaysia

Senin, November 06, 2017
Pelindo IV Gandeng Pelabuhan Johor Port Malaysia

Pelindo IV Gandeng Pelabuhan Johor Port Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com, MALAYSIA - PT Pelabuhan Indonesia IV terus berupaya mengembangkan skill dan meningkatkan wawasan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan perseroan.

Kali ini Pelindo IV mengandeng Pelabuhan Johor Port Malaysia, Minggu (5/11).

Adapun kerja sama tersebut menyangkut On Job Training Pelindo IV pada Johor Port ditandatangani oleh direktur utama Pelindo IV Doso Agung dan CEO Johor Port Berhad, Encik Shahrul Allam Shah Dihadiri oleh Menteri Besar Johor, YAB Dato' Mohamed dan Duta Besar Indonesia untuk Malaysia.

"Setelah penandatanganan perjanjia n kerja sama dilanjutkan dengan peresmian Pusat Pelatihan Industri Kepelabuhanan Johor Port dan dirangkaikan dengan pertukaran dokumen perjanjian kerja sama," jelasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Doso dan rombongan juga memantau kegiatan On Job Training Pelindo IV di Johor Port Malaysia Bacth 8 yang dilaksanakan setiap bulan.

Di mana sebanyak 12 peserta dengan target 120 peserta pegawai Pelindo IV untuk level supervisor dan calon supervisor mengikuti kegiatan teraebut.

"Setelah selesai melaksanakan on job training bisa mempresentasikan dan menularkan ilmu yang didapat kepada pegawai yang belum sempat mengikuti kegiatan tersebut," jelasnya.(chi/jpnn)

Berita Terkait
  • Pelindo IV Hadir di Kampus Uncen Papua
  • Biaya Logistik Domestik Mencekik Dibanding ke Luar Negeri
  • Dulu Pelabuhan Pontianak Terburuk, Kini Lihat Inovasinya
  • Triwulan III, IPC Berhasil Capai Pendapatan Rp 7, 6 Triliun
  • Bangun Office Tower, Pelindo III: Pertama di Area Pelabuhan
  • Sentralisasi Layanan, Pelindo III Bangun Office Tower
Sumber: JPNN
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar