GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Tol Becakayu Gairahkan Properti di Bekasi

Tol Becakayu Gairahkan Properti di Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Presiden Joko Widodo telah meresmikan jalan tol di wilayah Jabodetabek, yang menghubungkan Bekasi- Cawang- Kampung Melayu (Becakayu). Di mana jalan Tol ini dioperasikan …

Tol Becakayu Gairahkan Properti di Bekasi

Tol Becakayu Gairahkan Properti di Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Presiden Joko Widodo telah meresmikan jalan tol di wilayah Jabodetabek, yang menghubungkan Bekasi- Cawang- Kampung Melayu (Becakayu).

Di mana jalan Tol ini dioperasikan oleh PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Waskita Toll Road sebesar 98,97 persen dan sisanya digarap PT Jasa Marga dengan kepemilikan 1,03 persen.

Direktur Utama PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) Herwidiakto menambahkan, sejak PT Waskita Toll Road mengakuisisi KKDM pada 2014, ruas Tol Becakayu mengalami perkembangan yang sangat signifikan.

"Dengan jalan layang (elevated) yang membentang dari wilayah Tambun â€" Bekasi sampai dengan wilayah Kampung Melayu bagian timur Kota Jakarta sepanjang 23,76 kilometer," ujarnya.

Menurutnya, Tol Becakayu menjadi jawaban kebutuhan masyarakat atas permasalahan arus serta volume lalu lintas yang semakin padat dan berdampak pada waktu tempuh yang semakin lama.

“Kehadiran tol Becakayu akan menambah kapasitas dan pilihan para pengguna jalan, serta membuat jarak tempuh perjalanan menjadi jauh lebih cepat. Apabila selama ini waktu tempuh dari Kota Bekasi yang menuju Jakarta sekitar dua jam perjalanan. Dengan dioperasikannya Tol Becakayu diperkirakan akan mempersingkat waktu tempuh sekitar satu setengah jam perjalanan,” katanya.

Keberadaan Tol Becakayu juga akan menggairahkan sektor infrastruktur lainnya di wilayah Bekasi, yang salah satunya adalah meningkatkan performa properti. Jalan tol Becakayu juga diyakini menjadi daya tarik sendiri dari sektor hunian bagi masyarakat yang sehari-hari menuju Jakarta.(chi/jpnn)

Berita Terkait
  • Becakayu Disambut Baik Setelah 20 Tahun Mangkrak
  • Tol Becakayu Diyakini Bisa Dorong Investasi
  • Tol Becakayu Beroperasi, Anak Buah Zulkifli Hasan Ikut Happy
  • Tol Becakayu MM-Tambun Digarap Juli 2018
  • Jokowi: Besok Becakayu Sudah Bisa Dipakai
  • Tol Becakayu, Akan Diteruskan Hingga Bekasi Barat dan Tambun
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar