Peluang Bisnis

Conte: Tim Mana Pun Tak Akan Senang Melawan Chelsea

Conte: Tim Mana Pun Tak Akan Senang Melawan Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya tidak perlu takut apabila harus menghadapi Barcelona atau Paris Saint Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Namun, dia juga menyatakan lawan mana pun tak akan senang jumpa Chelsea.

Chelsea berpeluang menghadapi tim-tim besar yang menjadi pemuncak klasemen grup pada babak 16 besar Liga Champions setelah The Blues membuang kesempatan menjadi juara grup, imbas hasil imbang 1-1 atas Atletico Madrid.

BACA JUGA :

  • Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Ini Jam Main Tim Favoritmu!
  • Tarif Lima Ruas Jalan Tol Jasa Marga Resmi Naik Jumat Lusa

Hasil imbang itu dimanf aatkan AS Roma yang mengalahkan Qarabag untuk naik ke puncak klasemen grup dengan menggeser Chelsea ke posisi kedua berdasarkan catatan head-to-head.

Kendati demikian, Conte menyakinkan para pemainnya untuk tidak gentar menghadapi tim-tim besar karena The Blues memiliki skuat yang kuat untuk bersaing dengan tim mana pun.

"Jika Anda bermain di kompetisi ini dan Anda lolos ke babak berikutnya, Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik," kata Conte.

"Dalam hal ini kami paham bahwa kami bisa saja menghadapi Barcelona, Paris Saint Germain, atau Besiktas. Kami harus siap. Pada saat yang bersamaan, saya pikir lawan kami juga tidak akan senang bermain melawan kami," ungkap mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus itu.

"Ini kompetisi yang fantastis. Kami sampai di babak berikutnya dan kami harus gembira dengan hasil ini," katanya.

Pencapaian Chelsea sebagai runner-up fase grup Liga Champions tidak sebagus hasil ya ng didapatkan tim-tim Inggris lainnya yaitu Manchester City, Tottenham, dan Manchester United yang lolos sebagai sebagai juara grup.

Sumber : Antara/AFP

Tag : liga champions, chelsea Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar