Peluang Bisnis

Faouzi Ghoulam Bertahan di Napoli Hingga 2022

Faouzi Ghoulam Bertahan di Napoli Hingga 2022

Faouzi Ghoulam - BBC

Bisnis.com, JAKARTA - SSC Napoli memperpanjang kontrak pemain bertahan Timnas Aljazair Faouzi Ghoulam hingga 2022, demikian pengumuman klub papan atas Serie A Italia itu.

Napoli mengumumkan perpanjangan kontrak itu di tengah-tengah adanya spekulasi yang menyebutkan bahwa klub sengaja menunda pemberian kontrak baru untuk Ghoulam.

BACA JUGA :

  • Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Ini Jam Main Tim Favoritmu!
  • Hasil Liga Champions: MU, Roma, Juventus Lolos ke 16 Besar
  • Liga Champions Eropa: 12 Tim Lolos 16 Besar, Ini Klasemen Lengkap

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun yang kontrak sebelummya akan berakhir pada 30 Juni tahun depan itu, akan absen pada pertandingan penentuan Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu malam nanti karena cedera ligamen.

"Berkenaan dengan 'pembekuan pembaruan kontrak.' (Kontrak Ghoulam) diperbaharui sampai 30 Juni 2022," kata klub tersebut melalui Twitter dengan unggahan foto bek tersebut telah menadatangani kontrak bersama pimpinan klub Aurelio de Laurentiis yang dilansir pada Rabu (6/12/2017).

"Bangga dan senang menjadi bagian dari proyek besar ini," kata Ghoulam melalui akun Twitter-nya. "Untuk mewakili kota yang indah ini dan warnanya. Bangga menjadi pemain Napoli. Napoli selamanya."

Ghoulam yang lahir di Prancis bergabung dengan Napoli dari klub Ligue 1, Saint-Etienne, pada 2014 dan telah 151 kali tampil untuk klub tersebut.

Dia menjadi andalan Napoli di sektor bek sayap kiri dengan telah tampil sebanyak 15 kali sepanjang musim ini.

Sumber : Antara/AFP

Tag : napoli Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar