GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Hasil Tsunami Cup 2017: Indonesia Sementara Ungguli Brunei

Hasil Tsunami Cup 2017: Indonesia Sementara Ungguli Brunei

Dua andalan Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana (kiri) - Antara/Sigid Kurniawan
Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol yang dicetak Hansamu Yama Pranata dan Septian David M…

Hasil Tsunami Cup 2017: Indonesia Sementara Ungguli Brunei

Dua andalan Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana (kiri) - Antara/Sigid Kurniawan


Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol yang dicetak Hansamu Yama Pranata dan Septian David Maulana mengantarkan Indonesia unggul sementara pada babak pertama atas Brunei Darussalam dalam laga Tsunami Cup 2017.
Meski hujan deras mengguyur Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) malam, para punggawa tim nasional U-23 tetap memperagakan permainan cepat dengan memaksimalkan sisi sayap yang dihuni oleh winger Febri Haryadi dan Miftahul Hamdi, ditopang oleh duo fullback Ricky Fajrin dan I Putu Gede.
Alhasil, sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Indonesia di antaranya melalui sepakan striker naturalisasi Ilja Spasojevic d i menit ke-9 yang berhasil digagalkan oleh pejaga gawang Brunei. Peluang lainnya datang 3 menit kemudian ketika sundulan Hansamu Yama masih melambung di atas gawang.
Gol baru tercipta di menit 20 ketika Hansamu Pranata dengan cerdiknya berhasil mencepoloskan bola ke gawang lawan setelah terjadi kemelut di depan gawang seusai tendangan penjuru. Ungggul 1-0, para pemain Indonesia terus mempertahankan intensitas serangan yang kemudian membuhkan hasil pada menit 25 ketika Septian David Maulana dengan cerdik melepaskan tendangan bebas yang sulit ditangkap kiper lawan.
Setelah itu, para bintang lapangan hijau yang dipersiapkan dalam ajang Asian Games ini terus menebar ancaman di kotak penalti Brunei Darussalam melalui Febri Haryadi yang membuka peluang bagi Ilja Spasojevic namun sepakan striker Bhayangkara FC tersebut masih bisa dijinakkan penjaga gawang lawan.
Febri juga sempat mendapatkan peluang setelah menerima umpan terobosan darei Septian David Maulana. Sayang, tendangan kaki kiri pemain Persib Bandung itu terlalu lemah sehingga tidak membahayakan gawang Brunei.
Sebaliknya, Brunei yang turun dengan kostum kuning-kuning sesekali melakukan serangan balik namun dapat dihalau oleh duet raksasa di jantung pertahanan Fachrudin Aryanto dan Hansamu Yama Pranata.
Susunan Pemain Indonesia vs Brunei:
Kiper: Andritany Ardhiyasa
Bek: Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, I Putu Gede
Tengah: Hanis Sjahbandi, Hargianto, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi
Depan: Ilja Spasojevic

Tag : timnas indonesia Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar