Peluang Bisnis

Mourinho Ingin Duetkan Dybala dengan Pogba di MU

Mourinho Ingin Duetkan Dybala dengan Pogba di MU

Paul Pogba dan Paulo Dybala - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dikabarkan siap memboyong Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka bahkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,14 triliun.
Media Inggris, Daily Star, menyebutkan bahwa Dybala menjadi target utama transfer musim depan dari Manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu membutuhkan pemain kreatif baru setelah menilai Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan gagal menjalankan tugasnya. Mourinho bahkan disebut siap melego Mkhitaryan untuk memberikan ruang kepada Dybala.
Meskipun harus bersaing dengan Bayern Munchen dan Barcelona, Manchester United disebut memiliki peluang lebih besar untuk menggaet pemain Timna s Argentina tersebut. Alasannya, mereka baru saja menunjukan Javier Ribalta sebagai kepala pemandu bakat mereka.
Ribalta yang sebelumnya bekerja untuk Juventus merupakan orang yang berjasa membawa Dybala dari Palermo ke Juventus. Dia juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan si pemain.
Faktor lainnya adalah keberadaan Paul Pogba di Manchester United. Pogba dan Dybala dikenal sebagai teman dekat semasa masih sama-sama bermain untuk Juventus.
Manchester United bisa memanfaatkan situasi keretakan hubungan antara si pemain dengan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Indikasinya, belakangan ini Allegri kerap membangkucadangkan Dybala.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester united Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar