Mobile Menu

navigasi

More News

Pelatih Bhayangkara FC Malah Senang Evan Dimas dan Ilham Udin ...

Rabu, Desember 13, 2017
Pelatih Bhayangkara FC Malah Senang Evan Dimas dan Ilham Udin ...

Kiri-kanan: Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning dan Manahati Lestusen - SEA Games 2015

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy senang dengan kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin ke klub asal Malaysia, Selangor FA. Ia menilai kepindahan itu baik bagi kedua pemain muda itu.
"Kami mendorong mereka untuk mendorong dirinya sendiri agar lebih baik. Ketika pemain sudah merasa nyaman dan mudah, mereka akan mulai menurun," kata Simon saat ditemui di acara perayaan kemenangan Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia, di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Simon menilai Liga Malaysia masih sedikit lebih kom petitif dibanding dengan Liga 1 Indonesia. Karena itu, ia menilai kepindahan Evan dan Ilham adalah hal yang positif. Apalagi kedua pemain itu masih tergolong muda dan perlu mencari pengalaman baru.
Meski begitu, pelatih asal Skotlandia itu mengaku akan kehilangan sosok Evan Dimas di lini tengah. Ia mengatakan Evan bermain sangat hebat di musim lalu. Meski begitu, ia masih enggan membicarakan pemain pengganti Evan di musim mendatang.
Evan dan Ilham dipastikan hengkang ke Selangor FA di musim mendatang. Selain kedua pemain timnas itu, Bhayangkara FC juga harus kehilangan striker Ilija Spasojevic. Namun belum dapat dipastikan ke mana Spaso akan pergi.

Sumber : Tempo

Tag : Bhayangkara FC Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar