Peluang Bisnis

Prediksi Munchen Vs PSG: Bisa Pecahkan Rekor Gol Ibrahimovic ...

Prediksi Munchen Vs PSG: Bisa Pecahkan Rekor Gol Ibrahimovic ...

Dua bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (kiri) dan Neymar da Silva Jr. - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku tak mau terlalu memikirkan untuk memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak klub itu. Dia berpeluang menyamai rekor Ibra pada laga Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu dinihari, 6 Desember 2017, jika mampu mencetak hat-trick.
“Bila itu terjadi, akan menjadi sesuatu yang baik. Hal semacam itu penting bagi pesepak bola,” kata Cavani dalam konferensi pers menjelang laga terakhir babak penyisihan Grup B tersebut.
“Saya lebih memikirkan raihan kolektif daripada individu. Jika tim secara kolektif bekerja dengan baik, segala sesuatu akan terjadi. Saya bekerja keras memberikan segala kemungkinan. Namun yang terpenting adalah menang dan menjadi juara akhir musim,” tuturnya.
Cavani saat ini sudah menyumbangkan 153 gol bagi PSG. Dia hanya terpaut tiga gol saja dari Ibrahimovic, yang merupakan pencetak gol terbanyak PSG dalam sejarah, dengan 156 gol.
PSG sendiri akan mendatangi markas Bayern Munchen, Allianz Arena, dalam laga yang tak lagi menentukan. Kedua tim telah sama-sama memastikan langkah ke babak 16 besar.
Laga itu hanya akan menentukan posisi puncak klasemen Grup B Liga Champions. PSG yang kini berada di puncak klasemen masih mungkin tergeser jika Bayern Munchen mampu menang dengan selisih lebih dari tiga gol.

Sumber : Tempo.co

Tag : psg Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News B isnis Indonesia

Tidak ada komentar