Peluang Bisnis

Hariyadi Sukamdani Jadi Preskom Bisnis Indonesia Group

Hariyadi Sukamdani Jadi Preskom Bisnis Indonesia Group

Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Ciputra (dari kiri) berbincang dengan Presiden Direktur Lulu Terianto, Presiden Komisaris Hariyadi B. Sukamdani, Komisaris Dorothea Samola, dan Wakil Preskom Soebronto Laras, di sela-sela RUPSLB, di Jakarta, Senin (22/1). Dalam RUPSLB tersebut Hariyadi B. Sukamdani ditetapkan sebagai Presiden Komisaris baru PT Jurnalindo Aksara Grafika (penerbit harian Bisnis Indonesia) menggantikan almarhum Sukamdani S Gitosardjono. JIBI/Bisnis - Arif Budisusilo

Bisnis.com, JAKARTAĆ¢€"Hariyadi B. Sukamdani ditetapkan sebagai Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bisa (RUPSLB), yang digelar hari ini Senin (22/1/2018).

Hariyadi menggantikan posisi almarhum Sukamdani S. Gitosardj ono, yang tak lain adalah ayah kandungnya.

Kursi Preskom Bisnis Indonesia Group sempat kosong satu bulan setelah Sukamdani meninggal 21 Desember 2017 dalam usia 89 tahun.

RUPSLB Bisnis Indonesia Group dihadiri jajaran direksi secara lengkap. RUPSLB juga dihadiri Wakil Preskom Soebronto Laras serta anggota komisaris Ciputra dan Dorothea Samola.

Bisnis Indonesia Group adalah kelompok usaha bidang media yang memulai bisnis dengan menerbitkan koran Bisnis Indonesia 14 Desember 1985 di bawah bendera perusahaan PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) selaku penerbit.

Bisnis Indonesia Group mulai melebarkan sayap bisnis dengan meluncurkan koran lokal Solo Pos yang bermarkas di Surakarta Jawa Tengah, yang terbit perdana pada 19 September 1997.

Tahun 2008, Bisnis Indonesia Group kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan koran lokal Harian Jogja, yang terbit perdana 20 Mei 2018.

Kegiata bisnis media Bisnis Indonesia Group didukung oleh sejumlah anak perusahan percetakan, yang tersebar di Jakarta, Solo, dan Makassar.

Tag : hariyadi sukamdani, hariyadi sukamdani Editor : SutarnoSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar