www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hasil Liga Inggris: Spurs & Soton Berbagi Poin, Skor 1-1 di St. Mary

Diposting oleh On Senin, Januari 22, 2018

Hasil Liga Inggris: Spurs & Soton Berbagi Poin, Skor 1-1 di St. Mary

Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Southampton dan Tottenham Hotspur berbagi skor imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Primer Inggris yang berakhir pada Senin dini hari WIB (22/1/2018).

Bertarung di Stadion St. Mary di Southampton, tuan rumah lebih dahulu unggul pada menit ke-15 setelah pemain Spurs Davinson Sanchez membuat gol bunuh diri.

Pemain belakang Soton Ryan Bertrand melakukan overlap di sisi kiri dan dari umpan silang mendatarnya bek Tottenham asal Kolombia Davinson menyentuh bola untuk melewati kipernya sendiri Michel Vorm.

Vorm, kiper Timnas Belanda, merupakan pilihan kedua pelatih Soton Mauricio Pochettino, karena penjag a gawang utama Hugo Lloris, yang merupakan kiper Timnas Prancis, tengah dibekal cedera.

Spurs berhasil memasok gol balasan hanya berselang 3 menit kemudian melalui bomber Harry Kane. Dia menyambar umpan sepak pojok Benjamin Davies dan mencetak golnya ke-99 di Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim dengan racikan taktik dari pelatih yang sama-sama merupakan mantan pemain belakang Timnas Argentina dan sama-sama memiliki nama depan Mauricio.

Pochettino bermain sebanyak 20 pertandingan untuk skuat Tango pada rentang waktu 1999-2002, sedangkan Mauricio Pellegrino mempunyai tiga caps untuk negaranya yang dia mainkan pada 1997.

Dengan hasil imbang ini, Spurs tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 45 angka, sedangkan Soton tetap terbenam di zona degradadi, tepatnya posisi ke-18 atau nomor tiga dari bawah, dengan nilai 22.

Hasil pekan ke-24 hingga Senin dini hari WIB: Brighton & Hove Albion 0 vs Chelsea 4; Arsenal 4 vs Crystal Palace 1; Burnley 0 vs Manchester United 1; Everton 1 vs West Bromwich Albion 1; Leicester City 2 vs Watford 0; Stoke City 2 vs Huddersfield Town 0; West Ham United 1 vs AFC Bournemouth 1; Manchester City 3 vs Newcastle United 1; Southampton 1 vs Tottenham Hotspur 1.

Jadwal berikutnya Selasa, 23 Januari pk 03:00 WIB Swansea City vs Liverpool.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »