GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Hasil Piala Presiden: Persija & Bali United Berebut Juara di Laga ...

Hasil Piala Presiden: Persija & Bali United Berebut Juara di Laga ...

Persija Jakarta - Antara/Risky AndriantoBisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mencatat kemenangan dengan skor 2-0 atas Borneo FC dalam laga kedua matchday k…

Hasil Piala Presiden: Persija & Bali United Berebut Juara di Laga ...

Persija Jakarta - Antara/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mencatat kemenangan dengan skor 2-0 atas Borneo FC dalam laga kedua matchday kedua Grup D Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu malam (24/1/2018) itu, dua gol tim berjuluk Macan Kemayoran dipersembahkan oleh ujung tombak asal Kroasia, Marko Simic.

Simic membuka keunggulan tim Ibu Kota melalui eksekusi penalti 7 menit menjelang turun minum. Penalti diberikan wasit setelah pemain Borneo FC Ricardo Salampessy handsball di area terlarang. Adapun gol kedua dihasilkannya pada menit ke-77.

Dengan hasil laga tersebut, Persija Jak arta dan Bali United sama-sama mendulang nilai 6, sehingga juara grup ditentukan ketika keduanya bertemu pada matchday ketiga yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (29/1/2018).

Sementara itu, Borneo FC dan PSPS Pekanbaru yang sama-sama dua kali menelan kekalahan, dipastikan tersingkir. Dalam laga pertama matchday kedua yang digelar pada Rabu sore, Bali United menaklukkan PSPS dengan skor tipis 3-2.

Piala Presiden 2018, yang merupakan turnamen pramusim menjelang diputarnya Liga 1 dan Liga 2, diikuti 20 tim yang dibagi menjadi lima grup dengan setiap grup berisi empat tim.

Setiap juara grup dipastikan langsung lolos ke babak perempat final atau 8 besar bersama tiga runner up terbaik.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Piala Presiden Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar