GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Peluang Bisnis:

latest

Mantan Bek Juventus Martin Caceres Kini Bela Lazio

Mantan Bek Juventus Martin Caceres Kini Bela Lazio

Martin Caceres ketika masih berseragam Juventus. - Reuters/Ciro de LucaBisnis.com, JAKARTA - Lazio mendatangkan bek Martin Caceres dari sesama kontestan Serie A Italia Hellas Vero…

Mantan Bek Juventus Martin Caceres Kini Bela Lazio

Martin Caceres ketika masih berseragam Juventus. - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio mendatangkan bek Martin Caceres dari sesama kontestan Serie A Italia Hellas Verona dengan kontrak berdurasi setahun dan opsi perpanjangan, demikian pernyataan tim ibu kota itu pada Senin (8/1/2018).

Pemain belakang Timnas Uruguay itu, yang mempunyai 75 caps dan mengontribusi empat gol untuk negaranya, bergabung dengan Verona pada bursa transfer musim panas tahun lalu setelah selama setengah musim sebelumnya merumput bersana klub Liga Primer Inggris Southampton.

Bek berusia 30 tahun itu sebelumnya bermain untuk jawara Serie A Juventus selama empat musim dan pernah membela sejumlah klub papan atas La Liga Spanyol yakni Vill arreal, Barcelona, dan Sevilla.

Khusus untuk Juventus, Caceres memperkuiat Si Nyonya Tua dalam dua periode berbeda. Sebelum empat musim sepanjang 2012-2016, dia juga bermain untuk klub Kota Turin itu pada musim 2009-2010 dengan status pinjaman dari Barcelona.

Caceres, kelahiran Montevideo, Uruguay, pada 7 April 1987, memulai karier profesionalnya Defensor Sporting di negara asalnya pada 2006.

Lazio saat ini menempati posisi keempat dalam klasemen sementara Serie A dengan nilai 40 atau berjarak 2 angka dari peringkat ketiga Inter Milan dan 11 poin di belakang pemimpin klasemen sementara Napoli. Lazio akan bertanding melawan Chievo Verona dalam lanjutan Serie A pada 21 Januari mendatang.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia Editor : M. Syahran W. LubisSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar