Peluang Bisnis

Persela Vs Kedah FC Buka Turnaman Internasional Suramadu ...

Persela Vs Kedah FC Buka Turnaman Internasional Suramadu ...

Persela Lamongan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan dan Kedah FC Malaysia akan mengawali Turnaman Internasional Suramadu Super Cup 2018 yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Madura United FC pada 8 hingga 10 Januari 2018.

Kickoff partai pembuka yang mempertemukan Persela Lamongan dengan Kedah Malaysia itu pada pukul 15.00 WIB," kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro di Bangkalan, Minggu.

Sedangkan, tuan rumah Madura United FC pada laga berikutnya, yakni pada pukul 19.00 WIB dan akan menghadapi Persija Jakarta.

Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera menyatakan, Madura United akan bermain maksimal di turnamen SSC itu dengan menggelar "official training".

" ;Kegiatan ini yang digelar mulai pukul 07.00 s/d 08.00 WIB ini menjadi ajang pemantapan strategi dan taktik guna hadapi Persija Jakarta di Suramadu Super Cup 2018," ujar Gomes.

Dalam pelatihan yang diikuti seluruh pemain, baik pemain yang baru bergabung maupun sudah lama bergabung, dipandu langsung oleh pelatih utama klub sepak bola itu, yakni Mario Gomes De Oliviera.

Pelatih yang baru kembali dari negaranya Brazil itu terlihat mengamati secara saksama tentang pola permainan anak buahnya, dan sesekali terlihat menyampaikan instruksi.

Turnamen "SSC 2018" ini merupakan satu di antara rangkaian agenda Madura United dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 yakni pada 10 Januari.

Tepat di hari ulangnya itu, manajemen klub sepak bola yang kini menjadi kebanggaan masyarakat Madura tersebut, juga akan meluncurkan "jersey", dan sponsor untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 yang rencananya akan digelar di Surabaya.

Sumber : Antara

Tag : persela Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar