www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito: Naga Mekes Waspadai Kekuatan ...

Diposting oleh On Jumat, Januari 26, 2018

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito: Naga Mekes Waspadai Kekuatan ...

Tim Mitra Kukar - Mitra Kukar

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Mitra Kukar mewaspadai kekuatan Barito Putra sebagai pesaing utama untuk menjadi juara grub B Piala Presiden 2018, sekaligus tiket kelolosan menuju babak selanjutnya.
Tim Mitra Kukar sebagai pimpinan klasemen grub B akan bertemu Barito Putra pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Sabtu (27/1).
Kedua tim sama- sama punya peluang untuk menjadi juara grup B, karena Barito sebagai runer-up hanya terpaut 2 poin dengan tim Mitra Kukar.
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin di Stadion Aji Imbut, Kamis, mengaku telah mengetahui sedikit kekuatan Barito Putra.
Pelatih berkebangsaan S panyol ini menilai, Barito Putra merupakan salah satu klub terbaik di Liga Indonesia yang patut diwaspadai.
Sebab, Barito memperagakan permainan yang impresif saat bersua lawan-lawannya.
Kekuatan di kedua sayapnya juga patut menjadi perhatian lantaran Rizky Pora dan Samsul Arif punya reputasi pemain berpengalaman di Liga Indonesia.
"Barito tim terbaik. Ini momen bagus buat kami menghadapi tim sekelas Barito. Saya pikir mereka cukup berkembang dari waktu ke waktu. Ini pertandingan yang seru untuk kami," ungkap Rafael.
Ia juga memuji kehadiran pelatih Jacksen F Thiago yang memberi warna bagi permainan Barito.
Ia menilai Jacksen sebagai pelatih berpengalaman dan punya reputasi apik di Indonesia, strategi Jacksen dianggap bakal menyulitkan Mitra Kukar.
"Saya sangat respek dengan Jacksen. Dia pelatih yang sangat bagus. Timnya punya karakter dan bermain disiplin. Kami harus bisa memanfaatkan sedikit saja celah agar memenangkan pertandingan. Pert andingan pasti seru, karena dua tim ini harus menang untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Rafael.

Sumber : Antara

Tag : mitra kukar Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »