www.AlvinAdam.com

Majalah Peluang Bisnis

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

LIGA INGGRIS, Conte : Bangkitlah Chelsea!

Diposting oleh On Sabtu, Februari 10, 2018

LIGA INGGRIS, Conte : Bangkitlah Chelsea!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Chelsea Antonio Conte meminta para pemainnya untuk percaya pada kemampuan sendiri dan bangkit dari keterpurukan.

Laga melawan West Brom akhir pekan ini bakal menjadi batu uji. Pelatih asal Italia itu menargetkan tiga poin untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Chelsea.

BACA JUGA :

  • Registrasi Telepon Selular Prabayar : Target Pemerintah Terlampaui
  • Media Mainstream Jangan Jadi Corong Partai
  • Orang Indonesia Lebih Suka Menggunakan Laptop

"Kami harus mencoba mengakhiri perjalanan buruk dan mencoba mendapatkan tiga poin. Itu tidak mudah karena situasi seperti ini, kepercayaan diri tidak tinggi, tetapi kami harus percaya pada pekerjaan kami dan mendapatkan tiga poin," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (9/2/2018).

Adapun, penampilan juara bertahan Liga Inggris pada musim ini terbilang tidak konsisten. Pada dua laga terakhir The Blues menelan kekalahan dari tim yang secara kualitas berada di bawahnya.

Chelsea dipaksa menelan kekalahan oleh Bournemouth 0-3, kemudian juga dipaksa menelan pil pahit saat dihancurkan Watford 1-4.

Conte menuturkan penampilan Chelsea ketika melawan Watford sangat buruk dan bertekad mengakhiri itu.

Mantan pelatih Juventus ini menuturkan para pemain harus fokus pada permainan dan mengabaikan posisi West Brom pada papan klasemen.

Menurutnya, para pemain The Blues akan mampu menangani situasi sulit dengan baik karena telah berpengalaman menghadapi situasi krisis.

"Kita berbicara para pemain yang telah bermain pada level ini selama beberapa tahun. Sejujurnya, saya pikir para pemain ini bisa menemukan kekuatan unt uk menaklukan ketakutan," tambahnya.

Tag : chelsea, liga inggris Editor : SaenoSumber: Google News Bisnis Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »