Mobile Menu

navigasi

More News

Prediksi Tottenham Vs Arsenal: Matikan Kane Kalau Mau Menang

Jumat, Februari 09, 2018
Prediksi Tottenham Vs Arsenal: Matikan Kane Kalau Mau Menang

Harry Kane - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menghimbau Arsene Wenger untuk memerintahkan anak buahnya mematikan pergerakan penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu malam besok.
Keown menilai Kane merupakan ancaman serius bagi lini belakang Arsenal. Penyerang yang dua musim terakhir meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu memang terus tampil tajam musim ini.
Kane telah mencetak 22 gol dan menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara. Dia juga tak pernah absen mencetak gol dalam 5 laga terakhir.
Meskipun demikian, menurut Keown, Kane merupakan pemain yang sangat sulit untuk dijaga ketat. Tubuhnya yang besar dan kuat membuat dia kerap mempecundangi bek lawan dalam duel satu lawan satu.
Karena itu, lanjutnya, lini belakang Arsenal harus bermain cerdas dengan tak memberikannya ruang untuk menerima bola.
"Saya kira anda tak bisa menggunakan penjagaan orang per orang kepada Kane. Tetapi anda harus memberikah perhatian khusus kepada dia ketika bola berada di dalam atau pun di sekitar kotak pinalti," katanya.
"Kan akan bisa melepaskan diri dan membuka ruang ketika dia butuhkan, tetapi dia harus keluar area (kotak pinalti) dan dengan begitu pemain belakang akan terlepas dari dia."
"Arsenal bermain dengan sistem pertahanan zona tetapi harus ada sedikit penyesuaian. Kane harus dijaga ketat dalam situasi bola mati dan Arsenal harus menugaskan pemain terbaiknya untuk melakukan itu," lanjutnya.
Arsenal sangat membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk tetap membuka peluang masuk zona Liga Champions di akhir musim. Kini mereka berada di posisi keenam at au dibawah Tottenham dengan jarak 4 angka.

Sumber : Tempo.co

Tag : arsenal, tottenham Editor : Andhika Anggoro WeningSumber: Google News Bisnis Indonesia
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar